Slide

Syiah Indonesia

Events

Data & Fakta

Hakikat Syiah

Kajian Utama

Dokumen Rahasia

Syubhat dan Bantahan

Fakta; Syiah Sebut Umar Ra Sebagai Anak Zina

Syiahindonesia.com - Tidak henti-hentinya para pemeluk agama Syi’ah mencela para shahabat Rasululllah shallallaahu ‘alaihi wasallam yang mulia. Ribuan celaan dan hinaan mereka lontarkan kepada para shahabat radhiyallaahu ‘anhum karena memang yang demikian merupakan bagian dari ‘aqidah mereka. Dengan demikian, tak heran apabila dari kalangan ulama hingga pengikutnya, mulut-mulut mereka tidak lepas dari kata-kata kotor terhadap para shahabat radhiyallaahu ‘anhum.

Diantara hinaan dan celaan mereka tersebut adalah sebagaimana oleh dedengkot mereka yakni Hasan bin Sulaiman Al-Hilliy yang berkata dalam kitabnya Al-Muhtadhar hal. 102 mengenai ‘Umar bin Al-Khaththab radhiyallaahu ‘anhu seperti berikut :

وقد أجمعت الشيعة الإمامية على أنه ولد زنا

“Syi’ah Imamiyyah telah sepakat bahwasanya dia (‘Umar) adalah anak zina.”

Dan dalam footnotenya yaitu oleh pentahqiq (‘Ali Asyraf) menambahkan keterangan dari dedengkot Syi’ah busuk lainnya :

 قال الشيخ يوسف البحراني (رحمه الله) في الحدائق الناضرة: ٢٣ / ٢٥: «فانه لا خلاف نصا وفتوى في كونه - يعني عمر - ابن زنا...

“Asy-Syaikh Yusuf Al-Bahraniy berkata dalam Al-Hadaaiq An-Naadhirah (23/25) : “Sesungguhnya tidak ada perbedaan pada nash dan fatwa mengenainya yakni ‘Umar bahwasanya dia adalah anak zina...”

Scan page:


(tanyasyiah.com/syiahindonesia.com)

Pemerintah Saudi Anjurkan Para Khotib di Pelosok Negeri Jelaskan tentang Bahaya Syiah

Pemerintah Arab Saudi mengirim intruksi ke seluruh  masjid di seluruh negerinya dalam pekan ini untuk memerintahkan khotib  tentang bahayanya Syiah  yang didukung Iran di Yaman dan menyatakan pemberontak Syiah Houthi di Yaman sebagai “musuh Islam” dan “teroris.”

Kementerian Saudi meminta Imam untuk menekankan bagaimana negara-negara Teluk harus berjuang melawan pemberontak Syiah Houthi untuk menyelamatkan Yaman dan orang-orang dari “agresi Houthi dan penindasan.” Instruksi menyoroti cara-cara kekerasan yang digunakan oleh pemberontak yang didukung Iran untuk menaklukkan Yaman, termasuk membunuh warga sipil dan menghancurkan masjid dan lembaga Islam.

Sholat Jumat adalah ritual besar Islam  dalam sepekan .  Sejak masa awal Islam, khotbah Jumat telah menjadi sarana untuk menyebarkan pesan dari khalifah untuk disampaikan kepada jamaahnya. (JL/KH/eramuslim.com/syiahindonesia.com)

Biadab, Ulama Sunni ini Disiksa Karena Mendirikan Shalat

Syiahindonesia.com - Baghdad. Milisi bersenjata asal Iran menyiksa seorang Ulama Sunni bernama Syaikh Faruq Ad-Dauri hanya karena ia mendirikan shalat, seperti yang dilansir oleh situs Islammemo, Senin (30/3/2015).

Foto yang menampakkan bentuk siksaan milisi Syiah tersebut disebar di medsos oleh Syaikh ternama asal Saudi, ‘Awad Al-Qarni. Ia sendiri mendapatkan foto tersebut dari aktivis Iraq yang sedang berjuang menghadapi kekejaman milisi Syiah di sana.

Dari foto tersebut diketahui, Syaikh Ad-Dauri disiksa dengan cara kedua tangan dan kakinya diikat, lalu sebuah kayu panjang diletakkan di antara dua kakinya. Penyiksaan ini sendiri dikabarkan telah menyebabkan tulang belakang Syaikh Sunni tersebut lumpuh.

Hingga detik ini diberitakan bahwa para milisi Syiah Irak yang didukung oleh Iran kerap melakukan tindakan kekerasan, namun informasi tentang kejahatan mereka kerap ditutupi oleh media.  (msy/imo/dakwatuna/syiahindonesia.com)

Jet-jet Tempur Arab Saudi dkk Terus Bombardir Pemberontak Syiah Houthi

Syiahindonesia.com - Pesawat-pesawat tempur koalisi Arab kembali melancarkan serangan-serangan udara terhadap Syiah Houthi di dekat Sanaa, ibukota Yaman dan wilayah-wilayah Yaman lainnya. Serangan ini telah memasuki malam kelima.

Pada Senin (30/3) mulai pukul 21.00 hingga fajar waktu setempat, jet-jet tempur Arab Saudi dkk membombardir wilayah Sanaa. Demikian seperti diberitakan kantor berita AFP, lansir detiknews Senin (30/3/2015).

Tempat-tempat yang dikuasai Syiah Houthi dan para tentara Garda Republik yang memberontak, yang menguasai istana kepresidenan, menjadi target serangan-serangan udara tersebut. Menurut saksi mata, sebuah kamp Garda Republik di sebelah selatan Sanaa juga dibombardir.

Sementara di wilayah sekitar Marib, 140 kilometer sebelah timur Sanaa, fasilitas-fasilitas radar dan peralatan rudal darat-ke-udara juga menjadi target serangan udara koalisi Arab.

Di wilayah Yaman barat, pertahanan antipesawat juga menjadi target serangan di kota Hodeida. Begitu pula dengan sejumlah posisi militer di daerah lainnya yang dikuasai pemberontak Houthi.

Dalam melancarkan pemberontakan, para milisi Houthi didukung oleh unit-unit tentara yang setia pada mantan Presiden Ali Abdullah Saleh, yang mundur pada tahun 2012 setelah aksi-aksi protes berdarah selama setahun. (nisyi/syiahindonesia.com)

102 Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah Sukabumi akan Dikukuhkan

Beberapa da'i yang tergabung dalam ANNAS
Syiahindonesia.com -  Masih dalam bulan Maret ini, setelah gelaran Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Balikpapan (8/3/2015) dan Tasikmalaya (22/3/2015), menyusul gelaran yang sama akan digelar di Sukabumi Jawa Barat.

Deklarasi dan Pengukuhan 102 Anggota Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Kabupaten Sukabumi, akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal    : Selasa, 31 Maret 2015.

Waktu               : Pukul 08.00-12.00 WIB.

Tempat       : Masjid Raudhatul Irfan Cibolang, Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Jabar.

Sebelum acara pengukuhan pengurus, beberapa orator akan menyampaikan orasinya, dari Sukabumi di antaranya:

1. K.H. Abdullah Muhtar (Pontren Anidhom);

2. K.H. Mudrikah Hanafi (Suriah NU / Pontren Siqoyaturohman);

3. K.H. Fatulah Mansyur (Pontren Ibadurohman);

4. K.H. Azis Masthuro (Pontren Almasturiyah);

5. K.H. Zezen Zabazul A. (Ketua Umum MUI Kab. Sukabumi / Pontren Azzainiyah),

dan dari Bandung di antaranya; Rizal Fadillah, SH (Dewan Pakar ANNAS Pusat) & K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. MA (Ketua ANNAS Pusat).

Usai pengukuhan pengurus akan dilaksanakan penandatanganan Berita Acara yang ditandatangani oleh Ketua ANNAS Pusat dan Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Kabupaten Sukabumi yang diwakili Ketua Dewan Syuro, Ketua Dewan Pakar & Ketua ANNAS Sukabumi.

Panitia mengundang kaum Muslimin untuk menghadirinya. (syahid/voa-islam.com/syiahindonesia.com)