Breaking News
Loading...

Buku Berideologi Syiah Disebar di Sumberasih Probolinggo, Warga Khawatir
Syiahindonesia.com - Pengajar di MI Islamiayah Muneng, Marzuki Zarkasih mengungkap kalau ada beberapa warga Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo yang telah menerima buku tentang faham Syiah. Upaya tersebut dilakukan kaum syiah agar masyarakat tertarik dengan syiah. Jika ajarannya sudah masuk, dan mereka tertarik maka akan didoktrin.

“Saya rasa taktik seperti itu, tidak hanya di sini. Saya lihat kok bukunya. Memang warga sini ada yang menerima. Memang tidak banyak warga yang diberi. Tapi ini kan membahayakan aqidah yang sudah tertanam,” tambahnya sebagaimana dilansir Faktualnews.co, (25/10/19).

Agar faham syiah belum menyebar ke seluruh warga, Marzuki meminta, pemimpin syiah harus hengkang dari desanya. Tak hanya itu, kegiatan usaha Hasan Fadli sebagai distributor elpiji 3 kiloan, juga ditutup. “Ya tidak ada target. Tapi sesegera mungkin. Khawatir emosi warga tersulut,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui sejumlah banner berisi penolakan aliran Syiah terlihat terpasang di beberapa sudut jalan di Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Banner itu juga dilengkapi dengan sejumlah tanda tangan para tokoh agama dan tokoh pemuda desa. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: