Breaking News
Loading...

Ini Bahaya Syiah Menurut Haikal Hassan

Syiahindonesia.com - Motivator yang juga Penggiat media sosial (Medsos) Haikal Hassan, kali ini membahas topik berbeda di Twitter-nya. Acap kali mengkritisi kebijakan pemerintah yang dinilai tidak berpihak kepada rakyat kecil, kali ini di akun Twitter-nya, @haikal_hassan, Haikal Hassan Baras melontarkan pendapat tentang bahaya Syiah kepada keyakinan umat Islam .


Dia menyampaikan pandangannya terhadap Syiah yang dianggap berbahaya bagi Islam. Dia juga menyinggung ritual yang dilakukan sebagian kaum Syiah yang dinilai tidak sesuai dengan Al Quran, pada cuitannya, Kamis (27/8/2020).

“Meratap, meraung, menangis, memukul dada, mencambuk diri, melukai tubuh, mengiris kulit kepala, membacok punggung…Perbuatan ini sesuai dgn Alquran, Sunnah, Ijma’, Qiyas, Budaya Nusantara, Pancasila atau…. Akidah import asal Iran sih? Menurut anda?” demikian isi cuitannya.

Cuitan bertemakan Syiah tersebut sebelumnya sudah dia mulai sejak Rabu (26/8/2020). Dia juga memaparkan kebiasaan yang menjadi ibadah bagi sebagian kaum Syiah, yaitu nikah Mut’ah, yang haram bagi umat Ahlussunnah wal Jamaah.

“Relakah istri mu dipinjam untuk ditiduri selama sehari atau seminggu? Atau anak wanita mu digagahi seminggu atau sebulan? Inilah tradisi mut’ah alias kawin kontrak. Bagi kita Haram mutlak dan menjijikan.

Bagi syiah ini ibadah berpahala.” cuitnya. kitakini.news



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: