Breaking News
Loading...

Haikal Hassan Sebut Bahaya Syiah Sama dengan Komunis


Syiahindonesia.com -
Motivator yang juga Penggiat media sosial (Medsos) Haikal Hassan, kali ini membahas topik berbeda di Twitter-nya. Acap kali mengkritisi kebijakan pemerintah yang dinilai tidak berpihak kepada rakyat kecil, kali ini di akun Twitter-nya, @haikal_hassan, Haikal Hassan Baras melontarkan pendapat tentang bahaya Syiah kepada keyakinan umat Islam .

Dia menyampaikan pandangannya terhadap Syiah yang dianggap berbahaya bagi Islam. Dia juga menyinggung ritual yang dilakukan sebagian kaum Syiah yang dinilai tidak sesuai dengan Al Quran, pada cuitannya, Kamis (27/8/2020).

Selain bahaya Syiah, Haikal Hassan juga menyebut kehadirannya sama berbahayanya dengan komunis. Menurutnya, umat Islam bisa berteman baik dengan agama lain khususnya lima agama lainnya yang diakui di Indonesia, tapi tidak dengan Syiah dan komunis.

“Kenapa kita bisa berteman baik, berbisnis, kerjasama, kompak dg katolik, protestan, hindu, budha, konghucu… tapi tidak pernah bisa dg syiah dan komunis? Ada yg bisa bantu jawab?” cuitnya, Senin (24/8/2020) lalu.

Sekadar informasi, merebaknya paham Syiah di Indonesia merupakan ancaman bagi umat Islam dan keyakinannya. kitakini.news



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: