Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ridwan Kamil saat ini diketahui sedang mengikuti pilkada sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Keikutsertaan dia dalam pilkada itu juga tampak dibagikan dalam media sosial dirinya. Seperti di Instagram.

Namun ada satu hal menarik dimana salah seorang pengikut Instagram Ridwan Kamil, yakni @miminrasyidStv sempat bertanya kepada Ridwan Kamil.

Dia sempat bertanya bahwa jika dirinya mendapatkan kabar tentang pria yang disapa Kang Emil itu adalah syiah.

Meskipun pada awalnya mereka melihat Ridwan Kamil sebagai seorang pemimpin muslim yang visioner.

"Saya di Medan tapi keluarga besar di Cimahi kang, semula kang Emil di puji sebagai pemimpin muslim yg tepat. Visioner… tapi makin kesini mereka kemakan kabar, kang Emil itu Syiah.. gimana itu kang..," kata dia bertanya kepada pria berkacamata itu.

Mengetahui akan hal itu, Ridwan Kamis sendiri menanggapi santai pernyataan tersebut. Bahkan dia juga menyebutkan aktivitas yang banyak tidak diketahui orang.

"@miminrasyidStv Saya bukan Syiah. Sehari-hari tanpa byk yg tahu, saya mengurusi 8 pesantren keluarga dgn kurikulum "Keutamaan Aswaja" karangan Kakek saya alm," kata pemilik akun @ridwankamil itu.

Untuk diketahui, Ridwan Kamil sendiri ditanya oleh itu pada saat dia memposting pertanyaan serupa yang dikirim melalui pesan ke Instagram dia.

Dan dia pun membuat tulisan beserta gambar tentang tudingan-tudingan yang terjadi saat dia maju sebagai calon Gubernur Jawa barat. Ini kata Ridwan Kamil tentang seputar pertanyaan miring tentang dia. Riau24.com

0 komentar: