Breaking News
Loading...



Oleh : Zulkarnain El-Madury
Ajaran Syiah bukanlah ajaran ahlul bait sebagaimana klaim kelompok syiah Imamiyah yang gigih memperjuangkan hak hak Persia, mereka silih beerganti generasi tidak pernah bosa menyuarakan Persiara Raya abad sepanjang masa. Generasi generasi mereka terus berjuang menambatkan harapan melalu tipu Muslihat dan kelicikan mencuci otak pengikutnya dengan sentimen ahlul bait.

Hati siapa yang tidak akan marah kalau ada yang menyakiti ahlul bait Rasulullah ?. sudah pasti semua umat Islam akan melampiaskan amarahnya kepada siapa saja yang menghina atau memaki Ahlul bait, meskipun maksudnya menurut selera Iran. Terbukti dalam tulisan dan atturat Iran telah membungkam semua pemeluk syiah untuk tanduk pada kekaisaran Persia, meskipun bukan lagi bernama persia. Buktinya sebagai berikut
Bukti Dendam Persia


روى ابن عياش في المقتضب، عن الحسين بن علي بن سفيان البزوفري ، عن محمد بن علي بن الحسن البوشنجاني، عن أبيه، عن محمد بن سليمان، عن أبيه، عن النوشجان بن البودمردان، قال: لما جلى الفرس عن القادسية وبلغ يزدجرد بن شهريار ما كان من رستم وإدالة العرب عليه وظن أن رستم قد هلك والفرس جميعا وجاء مبادر وأخبره بيوم القادسية وانجلائها عن خمسين ألف قتيل، خرج يزدجرد هاربا في أهل بيته ووقف بباب الايوان، وقال: السلام عليك أيها الايوان ! ها أنا ذا منصرف عنك وراجع إليك، أنا أو رجل من ولدي لم يدن زمانه ولا آن أوانه.قال سليمان الديلمي: فدخلت على أبي عبد الله عليه السلام فسألته عن ذلك وقلت له: ما قوله: ” أو رجل من ولدي “فقال: “ذلك صاحبكم القائم بأمر الله عز وجل السادس من ولدي قد ولده يزدجرد فهو ولده
. انتهىكتاب بحار الأنوار للمجلسي – الجزء 51 – الصفحة 164 – طبعة مؤسسة الوفاء – بيروت لبنان- الطبعة الثانية 1403هـ – 1983م
Ketika orang-orang Persia harus kalah di Al-Qadisiyyah (Irak) dan Yazdgerd Ibn Shahryar (raja Kekaisaran Persia yaitu kerajaan Sassania Majusi / Zoroastrian dan kerajaan yang penindas) diberitahu tentang kekalahan  itu dan  Jendral Rustum ditangkap, Yazdgerd berpikir bahwa Rustum dan  semua orang-orang Persia binasa,  sehingga seseorang  memberi tahu padanya tentang perang  Al-Qadisiyyah dan hilangnya 50.000  tentara Majusi, melawan Sahabat yang jumlahnya kecil!). Akibatnya , Yazgerd lari  ke keluaraganya  dan berdiri di depan gerbang Al-Iwan (istananya) sambil berkata:

"Salam sejahtera, hai Iwan! Di sinilah saya akan meninggalkan Anda dan kelak  saya akan bertemu dengan Anda lagi disini , saya atau  keturunan saya [...]. Sulayman Al-Dulaimi masuk mendatangi  Abi Abdillah (Imam Al-Shadiq) dan menanyakan kepadanya tentang hal itu. Saya bertanya kepadanya: 'Apa maksud perkataan (Yazdgerd III) dengan "pria keturunan saya"? Lalu Imam Al-Sadiq menjawab: 'Tidak ada yang lain kecuali satu yang akan muncul (Imam Mahdi Syiah) dengan kehendak Allah, keturunan keenam dari  ayahku, Yazgerd telah memberinya kelahiran tentangnya , dia adalah milik  ayah'. (Bihar Al-Anwar, jilid 51, hal 164)       
Ini fakta yang bicara, bahwa dendam Persia sangat lekat dengan gendang perang terhadap umat Islam. Mahdi yang dimaksudkan, kalau rata rata di baca dalam kitab kitab Syiah sama hanya dengan PEMBUNUH, PEMBANTAI DAN HAUS DARAH, CITA CITANYA MENGHABISI SEMUA ORANG ARAB, NABI MUHAMMADPUN AKAN DIJADIKAN BUDAK OLEH MEREKA. 
Fakta yang tidak dapat di Dustakan Dari Kitab Biadab Syiah : 


عن أبي عبد الله عليه السلام أنه قال: اتق العرب فان لهم خبر سوء أما إنه لم يخرج مع القائم منهم واحد
لغيبة للنعماني ص254  بحار الأنوار 52 

Dari Abi Abdullah ‘alahissalam, Ia berkata : Wahai bangsa arab , wasapadalah kalian, karena ada berita buruk pada kalian, tidak seorangpun yang akan lepas dari tangan Mahdi Syiah. [Kitab Ghaibah oleh Nu’mani  Jilid 52 hal. 254]. 
Ini jelas bukan Imam Mahdi , rasis benar, karena Arab yang ditujuh, kalau Imam mahdinya Allah tak akan Rasis seperti ini. Jelas ini nyanyian orang orang mabuk Persia.
أن المنتظر يسير في العرب بما في الجفر الأحمر، وهو قتلهم
المجلسي في بحار الأنوار 52/
“bahwa Imam Mahdi [Syiah] itu akan keliling di tengah tengah orang orang arab dan menghabisi mereka”. [ Al Majlisi dalam Bihar al Anwar Jilid  52/318.  
Wow........ini lebih dari sekedar Nazi jerman yang anti Yahudi, kalau bukan muatan kebencian Persia kepada Rasulullah dan orang Arab, jelas tidaklah mungkin ada Imam Mahdi seperti orang Gila.
Jelas sekali PERSIANYA, anti arab. Padahal dahulu, Persia adalah Negeri para orang orang sombong, rasis, menganggap orang kecil terhadap bangsa lain. Lihatlah tabiat Syiah di seluruh dunia, wataknya watak penjajah, yang memang haus darah.
عن الصادق (عليه السلام): ما بقي بيننا وبين العرب إلا الذبح وأومى بيده إلى حلقه.
بحار الأنوار 52/349غيبة النعماني: 155  باب13
                                                                
“ Dari Iam Shadiq : Tidak tersisa antara kami dan orang Arab meliankan BANYAK LEHER YANG DI POTONG POTONG hingga sekitarnya dengan tangannya. [ Bihar Anwar 52/ 349. Ghaibah an-Nu’maniyah bab 13 hal. 155.
Ini kalau bukan manusia Rasis Persia saiapa lagi, masihkan kita akan membiarkan Syiah ada di Indonesia, sebelum terlambat...syiah harus di Gusur dari Indonesia .
Kitab Bencana Terhadap Islam

0 komentar: