Breaking News
Loading...

Saksikan & renungilah beberapa perkembangan Syiah di Indonesia berikut:

1. Bulan lalu ABI secara resmi usai mengadakan mukhtamar Syiah (baca disini)

2. Beberapa hari lalu Syiah Iran taqiyah dengan menawarkan pembangunan masjid untuk bisa ditempati sunni dan syiah (baca disini).

3. Beberapa hari lalu juga Syiah mengintimidasi Ulama Persis (baca disini)

4. Bulan lalu Syiah meneror dan mengancam agar Ikhwan Salaf Garut tidak menyampaikan kesesatan Syiah (baca disini).

5. Pemerintahan yang ada sekarang, Jokowi mendapat sambutan hangat dan didukung penuh oleh Syiah Internasional. (baca disini)

6. Emilia Renita terang-terangan akan laksanakan misi selama 5 tahun ini (baca disini).

7. Ulama Syiah dengan tenang berceramah di masjid Istiqlal, Jakarta (baca disini).

8. Syiah berhasil menyusup ke kampus-kampus Negeri di Indonesia (baca disini).

9. Jalaludin Rahmat pentolan Syiah berhasil menduduki kursi DPR (baca disini)

9. Imigran Syiah yang di duga milisi tentara Syiah dari luar negeri sudah sampai di Indonesia (baca disini).

Tidakkah kita sadar bahwa gerak Syiah untuk menyingkirkan kita Kaum Muslimin dari NKRI benar-benar nyata dan terlaksana? Seakan visi dan misi  mereka sudah di depan mata. MELENYAPKAN AHLUS SUNNAH DARI INDONESIA.

Terkait perkembangan Syiah di seantero dunia Islam, ulama besar Syaikh Al-Arifi berpesan dan
mengingatkan Muslimin Indonesia:

إن السكاكين التي تذيح أطفال سوريا فإنها في طريق إلى رقاب أطفالنا و أطفالكم. إن لم ننصرهم, فإن الصفويين يرون ذبحنا و ذبح أطفالنا و تقطيعات أجسادنا يرون قربة في دينهم
يكسبون بها ثوابا

“Sesungguhnya pisau-pisau yang menyembelih anak-anak suriah sekarang sedang dalam perjalan menuju leher anak-anak kita dan anak-anak kalian (diindonesia). Jika kita tidak menolong mereka,sesungguhnya orang-orang shofawiyyah (sebuah daulah syiah di iran) akan memilih untuk menyembelih kita dan anak-anak kita dan akan memutilasi tubuh-tubuh kita. Mereka berpendapat itulah jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah dalam ajaran agama mereka. Mereka mengharapkan pahala dengan semua itu”

Ketahuilah, indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas beragama islam, maka bebaskanlah indonesia dari agama syiah karena dia adalah agama kufur dan jauh lebih buruk dari agama yahudi dan nashrani. Mereka berlatih kungfu, muangtay, taiboxsing dan karate setiap hari.

Jangan sekali-kali anda menunda untuk menyebarkan kesesatan dan kekufuran syiah, sebelum datangnya penyesalan jika indonesia akan mengalami sebuah kejadian sebagaimana yang dialami oleh suriah.

Ajarkan keluarga anda akan kesesatan syiah, jika anda tidak ingin keluarga akan mengalami musibah sebagaimana musibah di suriah. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: