Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" disebutkan tentang aqidah syiah tentang kemunculah imam mahdi.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan syarat-syarat kemunculan imam mahdi versi syiah.

"Imam Ali as berkata, "Jika seorang khaitb telah binasa, dan seorang penguasa pada masa itu telah menyimpang, hati berbolak-ballik dari yang subur dan yang gersang, telah binasa orang-orang yang berharap, telah musnah orang-orang yang musnah, dan tersisa orang-orang mukmin, dan sedikit sekali jumlah mereka itu, yaitu tiga ratus orang lebih, dan berjihad bersama mereka sekelompok orang yang berjihad bersama Rasulullah saw pada Perang Badar, yang mereka itu tidak terbunuh dan tidak pula mati (maka pada saat itulah muncul Imam Mahdi as)." halaman 198
.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah I. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: