Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" disebutkan tentang aqidah syiah tentang keghaiban imam mahdi.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan diantara aqidah syiah adalah bahwa seorang yang mati dalam keadaan menunggu imam mahdi di masa keghaibannya seperti seorang yang berjuang di sisi Rasulullah sebagai seorang mujahid.

"Imam Shadiq as berkata, "Barangsiapa meninggal dunia dalam keadaan menunggu perkara ini (yakni kemunculan Imam Mahdi as), maka dia seperti orang ang bersama al-Qa'im (Imam Mahdi as) di dalam kemahnya; tidak, bahkan dia seperti orang yang berjihad di hadapan Rasulullah saw dengan pedang."" halaman 194.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah I. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: