Breaking News
Loading...

Syiah Menuduh Ibnu Qayyim Menganut dan Menyebarkan Doktrin Takfir
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" disebutkan bagaimana syiah mencela dan mencaci-maki Ulama Islam baik klasik maupun modern.

Buku yang dikarang oleh Abu Salafy ini menuliskan  diantara cacian syiah kepada Ulama Islam, Ibnu Qayyim dengan menyebutnay sebagai seorang yang menganut paham takfiri dan menyebarkannya ke Umat Islam.
Foto pengikut syiah di Indonesia merayakan Asyura di GBK, 2018.

"Ibnu Qayyim Pelanjut Manhaj Takfir. Sebagai murid kesayangan, pengagum dan menyebar ide-ide Ibnu Taimiyah, Ibnu Qayyim al Jauziyah tidak dapat melepaskan diir dari perkiraannya dari jeratan jaring doktrin takfir sesama Muslim. Banyak catatan dan pernyataan yang tegas-tegas menyebut kelompok lain yang berbeda pendapat dengannya ia vonis kafir!." demikian disebutkan pada halaman 62.

Buku "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" ini diterbitkan oleh Ilya (Mozaik Mutiara Islam), cetakan I, Rajab 1430 H/Juli 2009 M.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: