Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" disebutkan bagaimana syiah mencela dan mencaci-maki Ulama Islam bahkan orang yang menjadikannya sebagai rujukan.

Buku yang dikarang oleh Abu Salafy ini menuliskan  diantara cacian syiah kepada Ulama Islam, Ibnul Qayyim dengan menyebutkan sebagai Bapak Takfiri, dan menyebut pengikutnya sebagai sekte takfiri.

"Inilah Bapak Mazhab Takfiri yang menjadi panutan dan rujukan utama para penganut sekte Wahhabiyah sekrang ini. Mereka tidak pernah terbuka untuk meralat kekakuan sikap dan kesempitan metodologi para pendahulu mereka, dan bahkan tak henti-hentinya mereka mengusung ide-ide takfir mereka! Semoga kita semua diselamatkan dari kesesatan, amin.." demikian disebutkan pada halaman 63.

Buku "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" ini diterbitkan oleh Ilya (Mozaik Mutiara Islam), cetakan I, Rajab 1430 H/Juli 2009 M.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi. (albert/syiahindonesia.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: