Breaking News
Loading...

Syi’ah, Tak Punya Andil Untuk NKRI Tetapi Malah Menusuk Umat Islam Indonesia❗
Syiahindonesia.com, Jakarta – Sepak terjang Faizal Assegaf alias FA, tokoh Syi’ah yang kini mendadak menobatkan diri sebagai “Pendiri Presidium Alumni 212” ini sudah bagai rekaman kaset rusak nan busuk yang mengganggu umat Islam dan bangsa Indonesia. Karena ocehan-ocehan tak bermutu FA selalu ia lontarkan setiap hari di Media Sosial.

Pada saat awal kemunculannya, FA ini terkesan seperti akan membela kebenaran dengan berpura-pura mengkritik Jokowi dan Ahok. Tetapi ternyata itu hanya Taqiyahnya saja demi untuk menipu umat Islam dan meraih pengikut.

Setelah sasarannya tercapai barulah kemudian FA menunjukkan wujud aslinya sebagai duri dalam daging umat Islam Indonesia. Tulisan-tulisan untuk memprovokasi dan mengadudomba umat Islam sering ia lontarkan.

FA juga adalah otak aksi demo massa bayaran FUIR demi untuk mengadu domba para Ulama khususnya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan umat Islam dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu lalu.

Sungguh menyedihkan aksi bayaran itu sampai terjadi, namun hal itu terpaksa dilakukan FA karena tulisannya sudah tidak laku, sehingga ia pun kalap dan membayar orang untuk melakukan aksi demo rekayasa.
.
Umat Islam sudah cerdas sehingga “gonggongan” FA yang berusaha menyerang dan memfitnah Anies dan para Ulama hanya bagai lolongan anjing rabies yang kelaparan!
.
Tak mau kalah dengan FA, Syiah-Syiah Junior nan busuk dan bodoh macam Ali Assegaf (Ali Heyder alias Ali Pastur), Idrus Shahab, Denny Siregar, Hussein Shahab, Zen Assegaf juga belagak bak seorang koboy jagoan di dunia Medsos

Syariat Islam mereka hina, para Ulama dan Habaib yang istiqomah mereka olok-olok! Begitulah kelakuan Syi’ah-Syiah ini dalam menyakiti hati umat Islam Indonesia.

Ahok menistakan Al-Qur’an, Syi’ah malah bela Ahok.

Bu Suk mengolok-olok Syari’at Islam, Syi’ah malah bela Busuk.

Dan banyak lagi perilaku para pengikut aliran Syi’ah yang sangat mengiris-iris hati umat Islam dan para Ulama.

Sudah Syi’ah tidak memiliki andil apa-apa untuk NKRI, dan tetap kita kasih mereka hidup dan bernafas disini tetapi yang mereka lakukan malah menusuk kita dari belakang

Terbaru bahkan kalangan Syiah berusaha mengkriminalisasi para Ulama, Habaib dan tokoh-tokoh negara ini termasuk yang dilakukan oleh Hussein Shahab dengan mempolisikan pak Amien Rais Bapak Reformasi! Astaghfirullahaladzim..

Apa yang kau cari di Indonesia ini hey, Syi’ah?

Apa yang kau cari di negeri Sunni ini hey, Syi’ah?

Apa yang kau cari di negeri mayoritas Islam ini hey, Syi’ah?

Tidakkah kalian sadar betapa sedikit dan kerdilnya jumlah kalian di negeri kami ini ?

Tidakkah kalian tahu, bahwa kalau umat Islam mau, sudah dari dulu kalian dihabisi dan disapu bersih dari negeri kami.

Namun untungnya kami umat Islam masih punya senjata yaitu kesabaran, sehingga kami masih menahan diri walaupun aliran Syi’ah kalian sudah dinyatakan sesat oleh Majelis Ulama Indonesia sebagai otoritas keagamaan resmi umat Islam Indonesia.

Tetapi ingat, senjata kami itu semakin lama semakin tidak ampuh lagi untuk membendung kesabaran kami. Karena provokasi dan kejahatan yang kalian lakukan menjadi semakin berani hari demi hari. Sehingga umat Islam kini sudah mulai habis kesabarannya terhadap ulah kalian. Artkel opini ini bersumber dari: http://www.pilarbangsa.com/syiah-tak-punya-andil-untuk-nkri-tetapi-malah-menusuk-umat-islam-indonesia%E2%9D%97%EF%B8%8F/

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: