Breaking News
Loading...

Iim Ba’asyir: Habib Zein Sosok Ulama Teladan Jaga Akidah dari Aliran Syiah
Syiahindonesia.com - Wafatnya tokoh Nahdatul Ulama (NU) Jawa Timur Habib Ahmad Zein Alkaff menjadi duka mendalam bagi umat Islam di Indonesia.

Putra ulama kharismatik ustaz Abu Bakar Ba’asyir, ustaz Abdul Rochim Ba’asyir ustaz Abdul Rochim Ba’asyir menyebut Habib Zein sebagai salah satu sosok ulama yang istiqomah dalam meluruskan akidah umat di Indonesia dari bahaya paham Syiah.

“Bagi umat ini sebagaimana yang kita lihat dari perjuangan beliau selama ini, dalam dunia dakwah untuk meluruskan akidah umat, menyelamatkan umat ini dari pengaruh akidah sesat syiah,” katanya kepada jurnalislam.com senin, (11/5/2020).

“Kita melihat zuhud dan usaha dan perjuangan beliau menyelamatkan akidah umat di Indonesia ini maksud saya, itu luar biasa sekali, walaupun saya yakin beliau pastinya berhadapan dengan berbagai macam resiko dalam dakwah beliau,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa ustaz Iim tersebut menjelaskan bahwa Habib Zein merupakan salah satu bintang terang yang memberikan petunjuk kepada umat Islam di Indonesia terutama akan bahaya syiah.

“Menghadapi berbagai macam mereka yang berusaha menyusup ke kalangan umat awam yang mengajarkan akidah sesat syiah dan beliaulah ternyata menjadi orang yang berada di garis depan, tidak gentar untuk menerangkan kepada kita semua tentang bahaya akudah ataupun kesesatan syiah rafidhoh ini,” ungkapnya.

“Bagaimana situasinya di Indonesia dan beliau bongkar pergerakan pergerakan syiah yang selalu bergerak secara sembunyi sembunyi itu, semoga segala upaya itu tertulis sebagau amal kebaikan kepada beliau bahkan sebagai amal jariyah buat beliau,” tandasnya. jurnalislam.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: