Breaking News
Loading...

Aqidah Syiah: Ketika Imam Mahdi Muncul, Maka Kekuatan 1 Orang Syiah Setara dengan 40 Orang
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" disebutkan tentang aqidah syiah tentang kemunculah imam mahdi.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan bahwa ketika Imam Mahdi Syiah sudah muncul, maka kekuatan satu orang Syiah akan setara dengan 40 orang.

"Imam Ali Zainal Abdidin as berkata, "jika al Qaim kami (yakni Imam Mahdi as) telah muncul, niscahya Allah akan menghilangkan gangguan kesehatan dari Syiah kami. Allah akan menjadikan hati mereka seperti potongan besi, Dia akan menjadikan kekuatan satu pria dari mereka setara dengan kekuatan empat puluh ornag, dan mereka akan menjadi para penguasa dan pemimpin bumi."" halaman 202.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah I. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: