Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" disebutkan tentang aqidah ghulu syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan diantara aqidah syiah adalah bahwa kedudukan Ali bin Abi Thalib disisi Nabi Muhammad saw seperti kedudukan Harun disisi Musa as.

"Diriwayatkan dari Imam Ali Zainal Abdidin as, dia berkata, "Tatkala al-Husain as lahir, Allah yang Mahatinggi mewahyukan kepada Jibril as, 'Bahwasanya telah dilahirkan seorang anak bagi Muhammad, maka turunlah dan sampaikan ucapan selamat kepadanya, dan katakan, 'Sesungguhnya kedudukan Ali di sisimu seperti kedudukan Harun di sisi Musa. Oleh karena itu, namailah dia (al-Husain) dengan nama putra Harun.' Kemudian Jibril as turun danmenyampaikan ucapan selamat kepada Rasulullah saw dari sisi Allah yang Mahatinggi. Selanjutnya dia berkata, 'Sesungguhnya Allah Azza Wajalla memerintahkanmu untuk menamainya dengna nama putra Harun.' Rasulullah saw bertanya, 'Siapa nama putra Harun?' Jibril as menjawab, 'Syubair.' Rasulullah saw berkta, 'Bahasaku adalah Arab.' Jibril as berkata, 'Namailah dia al-Husain.'"" halaman 143.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah I. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: