Breaking News
Loading...



Oleh Zulkarnain elmadury

Usaha dan upaya penghancuran Ka'bah bukanlah hanya sekedar dongeng sebagaimana yang terjadi sekarang melainkan doktrin dari nenek moyang Syiah yang bernama Persia, menjadi doktrin harga mati syiah selama Imam Mahdi Syiah masih berkeliaran di muka bumi. Ka'bah akan menjadi target utama disamping pembunuhan besar-besaran yang akan dilakukan oleh Syi'ah dan kelompoknya. Mereka tidak akan segan-segan membantai dan membunuh siapapun yang menghalang-halangi di dalam usaha merobohkan Ka'bah umat Islam. Karena Sia memang bukanlah bagian dari Islam tetapi lahir dari kandungan kisra Persia atau bapaknya Syahrubanu,  yang mewariskan kebencian turun temurun melalui ucapannya sebelum meninggalkan Persia yang jatuh ke tangan muslim.

القائم يهدم المسجد الحرام حتى يرده إلى أساسه، ومسجد الرسول صلى الله عليه وآله إلى أساسه ويرد البيت إلى موضعه، وأقامه على أساسه، وقطع أيدي بني شيبة السراق، وعلقها على الكعبة

بحار الأنوار - العلامة المجلسي - ج ٥٢ - الصفحة ٣٣٢

Al-Qaim akan menghancurkan Masjidil Haram hingga dikembalikan kepada pondasinya, dan (begitu juga) dengan Masjidir Rasul Shallallahu ‘alaihi wa aalihi kepada pondasinya, serta mengembalikan rumah kepada posisinya. Ia (al-Qaim) akan memotong tangan-tangan bani Syaibah sang pencuri dengan menggantungkannya di atas Ka’bah.

[Bihar al-Anwar 52/332, al-Majlisiy Pendeta Syiah Rafidhah]

[shiaonlinelibrary.com/الكتب/1483_بحار-الأنوار-العلامة-المجلسي-ج-٥٢/الصفحة_0?pageno=332#top]


أما إن قائمنا عليه السلام لو قد قام لاخذ بني شيبة وقطع أيديهم وطاف بهم وقال: هؤلاء سراق الله

بحار الأنوار - العلامة المجلسي - ج ٥٢ - الصفحة ٣٧٣

Tatkala Al-Qaim kami ‘alaihi Salam muncul, maka ia (al-Qaim) akan menahan bani Syaibah serta memotong tangan mereka dan melakukan Thawaf sembari (membawa potongan tangan mereka), seraya berkata, “Inilah pencuri Allah.”

[Bihar al-Anwar 52/373, al-Majlisiy Pendeta Syiah Rafidhah]

[shiaonlinelibrary.com/الكتب/1483_بحار-الأنوار-العلامة-المجلسي-ج-٥٢/الصفحة_375]

Di dalam kitab tertuang dendam dan kebencian Syiah terhadap muslim dengan berbagai tuduhan yang berusaha menyudutkan muslim. Syiah sudah pasti akan bekerja sama dengan semua kekuatan anti Islam yang dipimpin langsung oleh dajjal yang sebenarnya adalah Imam Mahdi Syiah dari keturunan kesra Persia yang membawa dendam nenek moyangnya.


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: