Breaking News
Loading...


Zulkarnain elmadury

Rasanya dendam Persia ini semua akan disalurkan lewat Imam Mahdi yang sedang dirancang oleh mereka dalam kemasan paham Syiah. Benar-benar mewakili kesra Persia untuk mengembalikan kejayaan Persia Raya dengan cara menghidupkan semangat Mahdi sebagai bentuk insiden baru di dalam model peperangan. Dengan menimbulkan kemelut di antara umat Islam melalui pola dan cara peperangan yang paling Turang dan Tunas karena menggunakan senjata Islam untuk membunuh Islam.

Yaitu lahirnya Imam Mahdi Syiah sebagai pembawa bendera pembantaian terhadap seluruh umat Islam

Pertama Imam Mahdi Syiah memunculkan gelombang kebencian di negara-negara Arab sebelum membantai mereka, sebagaimana kabar Syiah berikut ini

ما بقي بيننا وبين العرب إلا الذبح الغيبة للنعماني

"Tidak satupun tersisa orang-orang Arab dari kami dan, kecuali harus dibantai." (Bihar Al-Anwar oleh Baqir Al-Majlisi, , Bab  52, hal. 349 dan Al-Ghaiba Al-Numani, , hal. 155)

Yang sangat menonjol adalah menghabisi seluruh bangsa Arab, Tidak seorangpun dari bangsa Arab yang akan dibiarkan hidup oleh syiah di bawah pemimpin komplotan yang bernama Imam Mahdi. Jelas rasisme Imam Mahdi ini sangat sekali menonjol yaitu membenci orang Arab dan membunuhnya.

"Al-Muntazar (Orang yang ditunggu tunggu, yang berarti Imam Mahdi versi Syiah) akan melalui orang-orang Arab dan membunuh mereka." (Bihar al-Anwar Baqir Al-Majlisi, , Bab 52, hal. 318)

Anti Arab sebenarnya sudah merebak di mana-mana tetapi pemimpin komplotan anti Arab ini nantinya akan dipimpin oleh Iran yang akan membias ke seluruh dunia membantai semua orang Arab, makin menunjukkan bahwa Arab itu yang menjadi tempat kelahiran Islam akan dibantai habis berarti juga penghinaan kepada al-quran, penghinaan kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dan ahlul baitnya yang seluruhnya adalah orang Arab.

إتق العرب فإن لهم خبر سوء أما إنه لم يخرج مع القائم منهم أحد بحار الأنوار , الغيبة للنعماني     

" takutlah wahai orang-orang Arab karena akan ada berita yang sangat buruk datang pada mereka, yang mengabarkan : tidak satupun dari mereka akan lepas dari  tangan Al-Qa'im (IMamMahdi Syiah si Pembunuh]." (Baqir Al-Majlisi, Bihar Al-Anwar, Vol. 52 , p. 333, dan Al-Numani, Al-Ghaiba, p. 254)

Dengan demikian jelas bahwa kedatangan Imam Mahdi model Syiah ini adalah ledakan emosi kebencian dendam Persia yang akan digelar menjelang hari kiamat

يروي المفيد عن أبي عبدالله أنه قال إذا قام القائم من آل محمد عليهم السلام أقام خمسمائة من قريش فيضرب أعناقهم ثم خمسمائة أخر حتى يفعل ذلك ست مرات

Al Mufidz meriwiyatkan  dari  Imam Abi Abdullah (Imam Syiah ke 6), ia mengatakan: "Ketika Qa'im (Imam Mahdi Syiah) dari kelurga besar Muhammad ‘alahis salam,  membangkitkan lima ratus dari Quraisy ( suku Nabi Muhammad shallallahu’alaihi wasallam ), lalu memenggal leher mereka, kemudian dibawa lagi lima ratus orang padanya dan mengalami Nasib yang ,dan Imam mahdi melalukan pembantaian hingga enam kalia berulang. " (Al-Irshad oleh Al-Mufid Al-Tusi,)

Bayangkan kekejaman yang akan sebelum ditebarkan Iran kelas atas nama Imam Mahdi, padahal adalah anak-anak Yahudi, yang ingin merintis kembali kejayaan Iran Persia dengan cara memotong dan memegang kepala kepala orang-orang Islam yang anti Syiah juga orang-orang Arab.



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: