Breaking News
Loading...

Jadi nampak sekali perbedaan Sunni syiah di dalam memahami Imam Mahdi

Zulkarnain elmadury..

Sangat menarik dicermati membaca perbedaan Imam Mahdi Syiah dan Sunni, tidak saja bertentangan tetapi memang berbeda aliran. Bahkan antara Imam Mahdi Syiah dan sunni Saling bertabrakan, kalau.

Sedangkan Imam Mahdi dalam bahasa Arab diartikan sebagai pemimpin dalam agama Islam. Di kalangan sunni kalimat Imam sinonim dengan kalimat Khalifah. Dalam berbagai keadaan kalimat Imam juga bisa berarti pemimpin dalam ibadah salat berjamaah dan kalimat Imam juga bisa digunakan untuk gelaran bagi para ulama ilmuwan dan intelektual Islam yang terkenal dan hebat. Seperti Imam 4 mazhab Ahlussunnah Wal Jamaah.

Sedangkan pengertian Al Mahdi berarti orang yang diberi petunjuk dalam bahasa Arab Mahdi masuk dalam kategori Isim maf'ul, Imam Mahdi sebenarnya adalah sebuah nama gelaran sebagaimana halnya dengan gelaran Khalifah, Amirul Mukminin dan sebagainya.

Hanya saja Kemudian muncul Imam Mahdi versi, antara kubu ahlussunnah Waljamaah dan kubu ahlu Syiah wa ArRafidhah. Bagi sunni Imam Mahdi itu identik dengan orang yang membawa kedamaian buat dunia, seperti mendinginkan suasana perang dan meredam berbagai gejala di seluruh dunia. Yang jelas hanya melahirkan sikap-sikap yang menunjukkan dan menyenangkan kaum muslimin di seluruh dunia dengan kehadirannya.

Berbeda dengan Syiah Imam Mahdi nya membawa dendam dan pembunuhan yang tidak mengenal belas kasihan, kekejaman yang terkenal di seluruh dunia membantai siapapun yang pernah menghina Syiah, membalas dendam atas kematian Husein dengan mengkremasi jenazahnya Abu Bakar dan Umar yang disebut sebagai Tokoh Quraisy.

Di samping Imam Mahdi Syiah juga membawa syariat baru yaitu sayapnya Nabi Daud, sebagaimana yang kita ketahui dalam kisah-kisah Alkitab tentang syariat Nabi Daud yang selalu menonjolkan peperangan, gagasan-gagasan Imam Mahdi Syiah lebih parah dari itu karena akan menghabisi seluruh orang Arab dan sama sekali tidak memberikan kehidupan bagi bangsa Arab dan Islam.


Tidak ada seorang pun yang aku muslim tetapi tidak mau masuk Syiah semua kan dibantai oleh Imam Mahdi.

Itulah perbedaan Imam Mahdi Sunni dan Syiah yang akan memimpin dunia. Dipastikan Imam Mahdi Syiah ini tidak beda dengan Dajjal yang sedang dalam kandungan orang-orang Yahudi isfahan Iran. Sedangkan Imam Mahdi sunni lahir dari keturunan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bernama Muhammad bin Abdullah, sedangkan Imam Mahdi Syiah keturunan Hasan Al Asykari. Beda jauh kan antara kebenaran dan Pendusta Syiah.


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: