Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tiga anak meninggal pada Selasa (1/1/2019) di provinsi Hasaka dan Deir-ez-Zur di Suriah timur karena cuaca dingin serta kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, media sosial setempat melaporkan.

Aisha Ramadan meninggal di kamp al-Hawl di pedesaan selatan Hasaka karena cuaca dingin serta kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, DeirEzzor24 melaporkan.

Seorang bayi berusia 7 bulan, Raeda al-Tibi meninggal di desa al-Sousa di pedesaan Deir-ez-Zur karena kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, ungkap DeirEzzor24.

Musab al-Greir meninggal di kota al-Shaafah di pedesaan Deir-ez-Zur karena kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, Euphrates Post melaporkan.

Pekan lalu, seorang gadis yang baru lahir meninggal beberapa jam setelah kelahirannya karena kedinginan di sebuah kamp dekat desa Hizano di pedesaan Idlib.

Selama paruh kedua 2018, beberapa anak kamp al-Rukban di perbatasan Suriah-Yordania mengalami kekurangan pasokan susu formula, perawatan kesehatan dan persediaan medis.

(ameera/arrahmah.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: