Breaking News
Loading...

Hari Pertama 2019, 3 Anak Suriah Mati Kedinginan dan Kekurangan Makanan
Syiahindonesia.com - Tiga anak meninggal pada Selasa (1/1/2019) di provinsi Hasaka dan Deir-ez-Zur di Suriah timur karena cuaca dingin serta kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, media sosial setempat melaporkan.

Aisha Ramadan meninggal di kamp al-Hawl di pedesaan selatan Hasaka karena cuaca dingin serta kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, DeirEzzor24 melaporkan.

Seorang bayi berusia 7 bulan, Raeda al-Tibi meninggal di desa al-Sousa di pedesaan Deir-ez-Zur karena kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, ungkap DeirEzzor24.

Musab al-Greir meninggal di kota al-Shaafah di pedesaan Deir-ez-Zur karena kurangnya makanan dan perawatan kesehatan, Euphrates Post melaporkan.

Pekan lalu, seorang gadis yang baru lahir meninggal beberapa jam setelah kelahirannya karena kedinginan di sebuah kamp dekat desa Hizano di pedesaan Idlib.

Selama paruh kedua 2018, beberapa anak kamp al-Rukban di perbatasan Suriah-Yordania mengalami kekurangan pasokan susu formula, perawatan kesehatan dan persediaan medis.

(ameera/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: