Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Koalisi Arab di Yaman melakukan sejumlah operasi militer di pangkalan udara al-Dulaimi di Sana'a, yang digunakan oleh pemberontak Syi'ah Houtsi untuk meluncurkan serangan rudal balistik dan drone, kata juru bicara Koalisi Turki al-Maliki, Jum'at (2/11/2018).

Pangkalan udara itu terletak di dekat Bandara Internasional Sana'a, tetapi penerbangan di bandara dan upaya bantuan internasional tidak terpengaruh, Maliki menambahkan.

Operasi ini menargetkan situs peluncuran dan penyimpanan rudal balistik, stasiun kontrol darat untuk drone, dan situs perakitan dan dukungan untuk pangkalan udara di Sana'a.

Maliki menunjukkan bahwa operasi itu dilakukan setelah proses intelijen yang tepat untuk memantau aktivitas pemberontak Syi'ah kaki tangan Iran tersebut dengan tujuan menghancurkan dan menetralkan kemampuan yang mengancam keamanan regional dan internasional.

Dia mengatakan bahwa operasi itu dilakukan sesuai dengan hukum humaniter internasional dan aturan pertempuran. Voa-islam.com

0 komentar: