Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Seorang pemimpin senior teroris Syiah Houtsi, Mohammed al-Aqwaa bersama sejumlah rekannya tewas pada Rabu (22/8/2018) dalam serangan udara yang diluncurkan oleh koalisi Arab yang mendukung pasukan sah Yaman di Hajjah.

Pusat media untuk zona militer kelima mengatakan pemimpin senior Houtsi, Mohammed Hassan Haddad al-Aqwaa, tewas bersama dengan dua puluh orang lainnya dari milisi pro-Iran dalam serangan udara yang menargetkan mereka saat dalam pertemuan pada Rabu sore di rumah al-Aqwaa di Bani Hassan di direktorat Abes, di Hajjah.

Sejumlah pemimpin Houtsi terkemuka hadir di direktorat Abes, di bawah komando apa yang dikenal sebagai “komandan dari zona militer kelima dari Houtsi,” setelah pembebasan pusat Direktorat Hiran di Hajjah, oleh pasukan Tentara Nasional.

Pada Rabu, Sumber militer Yaman mengatakan kepada Al Arabiya bahwa teroris Syiah Houtsi mengumumkan keadaan darurat di daerah Marran di Saada di utara Yaman setelah serangan intensif oleh pesawat koalisi yang menargetkan posisi mereka, di tengah kemajuan oleh tentara nasional Yaman.

(fath/arrahmah.com)

0 komentar: