Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Setidaknya 45 orang teroris syiah Houtsi tewas setelah serangan udara Arab Koalisi di Direktorat Tahita, Yaman di pantai barat negara itu, serta beberapa front Saada.

Satu sumber keamanan mengatakan bahwa serangan itu menargetkan pertemuan Houtsi di sejumlah peternakan yang mengelilingi Tahita, yang mengakibatkan penghancuran empat kendaraan militer Houtsi, dan kematian milisi termasuk pejabat tinggi Houtsi.

Sementara itu, setidaknya 15 teroris syiah Houtsi tewas, dan beberapa lainnya terluka setelah tentara Yaman menghalangi serangan Houtsi terhadap pos-pos militer di front Alab, sebelah utara Saada.

Brigadir Jenderal Yasser Majli, komandan divisi infantri ke-63, mengatakan pasukan militer menghalangi serangan Houtsi di Gunung al-Shaeer dan al-Tabab di distrik Baqim, menambahkan bahwa Houtsi berusaha merebut beberapa pos mereka, tetapi gagal.

Konfrontasi tentara dengan milisi Houtsi bertepatan dengan serangan udara yang diluncurkan oleh jet tempur koalisi di pos Houtsi di daerah Abwab al-Hadid dan bagian al-Tabab.

Tentara Yaman menemukan TNT, yang dimiliki oleh milisi Houtsi di Saada, setelah operasi militer kualitatif diluncurkan terhadap posting Houtsi di front Alab pada Senin malam.

Kolonel Sami al-Qabbati telah mengatakan kepada saluran berita Al Arabiya bahwa TNT ditangkap setelah tentara Yaman berhasil mengeksekusi operasi militer di pos-pos Houtsi di Abwab al-Hadid di Baqim, menambahkan bahwa sejumlah Houtsi tewas dan terluka dalam serangan itu. .

Di Baqim, bala bantuan militer Koalisi Arab baru tiba untuk mendukung tentara yang sah, termasuk tank, kendaraan bersenjata dan senapan mesin berbagai kaliber, menurut sumber militer.

(fath/arrahmah.com)

0 komentar: