Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Terkait beredarnya buku berjudul "57 Khutbah Jum'at", Ketua MUI Provinsi Lampung  Khairuddin Tahmid Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung ini menyebut buku tersebut dapat berpotensi meresahkan masyarakat karena didalamnya terdapat paham syiah.

“Isi buku bertentangan dengan paham utama keislaman di Indonesia dan tidak akurat karena kajian dalam buku tersebut dangkal dan hanya mengutip tiga pendapat saja,” ujar Khairudin (29/3).

Untuk itu MUI Seluruh Indonesia mengambil sikap menolak buku tersebut diedarkan, Meski demikian di Provinsi Lampung belum ada laporan dari masyarakat adanya peredaran buku tersebut, tutup Khairudin.

Berdasarkan pantauan disejumlah toko buku di Bandarlampung, buku yang berjudul “57 Khutbah Jumat” ini tidak sempat masuk kepasaran, Ini disampaikan pedagang buku Jonriyanto. “belum pernah mendapatkan suplay buku yang terindikasi paham syiah tersebut,” ungkap Jonriyanto sebagaimana dilansir Radartvnews.com, (30/3/18). (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: