Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Melihat banyaknya cobaan yang datang terus-menerus untuk menghantam kaum Muslimin yang tetap berdiri tegak mempertahankan aqidahnya, Ikatan Remaja Masjid (IRMA) mulai tergerak untuk semakin lantang menampilkan dirinya demi membantu kaum Muslimin yang selama ini terzalimi.

Kamis (24/12/2015) pagi, Ikatan Remaja Masjid Al Muhajirin (IRMA) bekerjasama dengan Syam Organizer, Al Kahfi, Majelis Ta’lim Al Muhajirin dan RW 021 menyelenggarakan Tablik Akbar dan Penggalangan Bantuan Kemanusiaan dengan tema Mewaspadai Kesesatan Syiah.

Menurut Reza selaku Ketua Panitia, acara Tablik Akbar ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman kepada kaum Muslimin tentang bahaya ajaran Syiah dan sekaligus melakukan penggalangan dana untuk kaum Muslimin di Syam.

Dihadiri oleh ratusan kaum Muslimin yang memenuhi ruangan Masjid Jami’ Al Muhajirin menambah semangat para pembicara untuk memberikan wawasan tentang Kesesatan Syiah.

Khairul Yunus selaku Dewan Pakar Aliansi Nasional Anti Syiah dan Ustadz Fahrurozi Abu Syamil seorang Pemerhati Dunia Islam, Kamis (24/12/2015) pagi, telah di jadwalkan sebagai pembicara. Tetapi, KH. Khairul Yunus memberikan kabar bahwa beliau berhalangan hadir dan digantikan oleh Ustadz Badrul Tamam.

“Inti dari ajaran syiah adalah kebencian dan permusuhan! Tidak dikatakan dia seorang yang Syi’i (Syiah) jika ia tidak benci Abu Bakar, Umar, Utsman dan juga kepada orang-orang yang loyal kepada mereka.” ujar Ustadz Badrul Tamam di Masjid Jami’ Al Muhajirin, Perum Alinda Kencana, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kamis (24/12/2015).

Dengan demikian, maka tidak heran jika banyak kaum muslimin di seluruh penjuru dunia yang disiksa, di rampas kehormatannya bahkan hingga di bunuh oleh para penganut ajaran sesat Syiah. Karena memang benar, bahwa ajaran sesat Syiah adalah ajaran yang mengajarkan kepada penganutnya untuk membenci dan memusihi kaum muslimin. Panjimas.com

0 komentar: