Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com, Makassar – Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Anti Syiah (Annas) Kabupaten Pangkep Muhammad Husnan mengatakan Annas Pangkep baru saja dibentuk dan dikukuhkan kepengurusannya oleh pengurus wilayah Annas Sulsel.
Foto illustasi;  Majelis Ulama Indonesia Jawa Timur (MUI Jatim) dari seluruh kabupaten/kota se-provinsi itu mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Kamis-Jumat (23-24/11/2017).

Terbentuknya Annas Pangkep, kata Husnan, untuk mencegah dan meminimalisir paham Syiah di Kabupaten Pangkep yang dapat membahayakan generasi.

“Setelah terbentuk satu bulan lalu, kita langsung kerja cepat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat awam terkait bahaya paham syiah,” ujar Husna saat di temui di salah satu Warung Makan di Pangkep, Rabu (10/1/2017).

Di Pangkep, lanjut Husnan, indikasi paham syiah sudah ada, hanya saja penyebarannya masih senyap, sehingga kita butuh kerja ekstra untuk bisa mendeteksi penyebarannya. Karena sulit untuk mendeteksinya.

Kabupaten Pangkep, juga disebut Pangkajene dan Kepulauan, adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibukotanya adalah Pangkajene. Kabupaten ini terjadiri dari daratan dan pulau. Kiblat.net

0 komentar: