Breaking News
Loading...


Oleh : Zulkarnain Elmadury

Taqrib adalah senjata yang ampuh bagi syiah untuk menyebarkan paham sesatnya, dalam upaya menggalang umat masuk Syiah. Taqrib muncul sesudah Iran memerankan IMAMIYAH sebagai ideologi Republik Syiah Iran [ yang mereka pandang sebagai republik Islam Iran]. Banyak orang tertarik dengan Hipnotis berkedok Islam yang dilakukan Khomainy, seolah Iran memang menggerakkan Islam, tak sadar banyak pula umat Islam yang merindukan Negaranya seperti Iran.

Padahal Iran dengan Syiah bukan bagian dari Jihad Islam yang pernah, wajar dan layak kalau Syiah bangga dengan Iran, karena beratus ratus tahun Syiah tak pernah memimpin kekuasaan seperti sunni. Tak heran kalau ada Syiah Mania disambut berbunga-bunga oleh Syiah, karena mereka mendapatkan pintu membangun kekuatan untuk menggusur Sunni dari dunia. Itu Pasti akan dilakukan Syiah sesuai janji janjinya yang tertera dalam kitab kitab mereka. Misalnya dengan membakar emosi pengikutnya di seluruh dunia, juga tebar pesona revolusi Iran, dengan cara mengurai air mata dalam berbagai media pengajian dan kajian tentang Syiah, sambil mengangkat tema tema heroik Husein, Fatimah dan Ali, tiga sosok yang menjadi sumber cerita Syiah Iran.

Logika menarik dari Syiah misalnya, mengapa Syiah menyerang Abu Bakar dan Umar, hingga ibaratkan keduanya sebagai hantu Quraisy?. Selain mengeluarkan fatwa fatwa bagi mereka yang ridho, mendukung dan mencintai Abu Bakar dan Umar sebagai Khalifah adalah kafir. Logika yang luar biasa, karena Abu Bakar dan Umar dalam otak mereka adalah dua sosok yang kafir. Buahnya, semua pengikutnya dari kalangan Ahlussunah sebagai pembela utama adalam kafir.

Bisa dibayangkan kalau Abu Bakar dan Umar kafir, nasib seluruh umat islam dimata Syiah adalah kafir, sebuah logika busuk yang cukup cemerlang dalam revolusi pemikiran Syiah. Revolusi mental model Syiah ini spontan mengagumkan kalangan ahli logika dengan menyusun tema tema anti Abu Bakar, dari berbagai kitab kitab marja Syiah. Semua kitab mereka bersuara sama, kalau Abu Bakar dan Umar adalah Hantu Qurasy [Jibath dan Taghut]
 أبو بكر لعنه الله هو أول من منع آل محمّد حقّهم
Abu Bakar , semoga Allah melaknat keduanya [ semoga laknatnya kembali ke Syiah laknatullahi ‘alahim] adalah orang yang petama kali merampas hak keluarga Muhammad”. Ini judul bahasan yang terdapat dalam kitab mereka
Coba periksa kitab ini

محمّد باقر المجلسي، بحار الأنوار الجامعة لدرر أخبار الأئمّة الأطهار، (ط1، بيروت، مؤسّسة الأعلمي، 1429/ 2008)، ج30، ص337، حديث (90(
Baqir al Majlisi dengn ide ide cemerlangnya mencoba menurunkan hadits hadits karangannya, melukiskan Abu Bakar sebagai Perampok. Dimana Syiah Baqir al Majlisi dikenal sebagai seorang Muhaddits, sedangkan dia seorang pendendam, membawa selaksa kebencian dan mengemasnya dengan meminjam nama nama ahlul bait sebagai penglarisnya.

Dari tulisan tulisan kasar si Baqil Majlisi berhasil membuat Inspirasi dikalangan Syiah dengan berjamaah memerangi Sunni, dendamnya menjadi besar dengan skenario yang luar biasa terhadap Husein. Menunggangi kebesaran dan terbunuhnya Husein, adalah salah satu cara membalaskan kekalahan Persia yang Zoroaster. Yang lebih menarik keyakinan kepada para cucu Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam sama halnya dengan kebiasaan dalam keyakinan persia sebelum Islam.


0 komentar: