Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Emilia Renita AZ, mantan istri dedengkot Syiah Indonesia Jalaludin Rakhmat, menyatakan melalui laman Facebooknya, bahwa beberapa shahabat Nabi murtad setelah meninggalnya Beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

“Tahu kan, para sahabat banyak yang murtad sepeninggal Rasul saw?” katanya retoris.

Para shahabat yang murtad dalam teologi Syiah adalah sebagian besar shahabat seperti Abu Bakar, Umar bin Al Khathab, Utsman bin Affan, Muawiyah bin Abi Sufyan, Amr bin Al Ash, Ummul Mukminin Aisyah dan dan Hafshah, serta sebagian besar yang lainnya. Beberapa yang dikecualikan Syiah dari kemurtadan adalah Abu Dzar Al Ghifari dan Salman Al Farisi.

Emilia Renita AZ menambahkan, karena itulah ia mengaku tidak akan mengikuti para shahabat Nabi yang murtad dan kemudian berkhianat kepada Ali bin Abi Thalib itu.

“Kami (Syiah-red) gak akan ikut sama para pengkhianat Rasul saw & Ahlulbayt(as). Ada 3 hal yang gak akan kutoleransi dan aku bara’ah (putus kesetiaan-red) daripadanya: 1)Wilayah Imam ‘Ali as. 2) Hak Syeda Fathimah as & 3) ratapanku atas Imam Hussein as. Kalau itu dianggap dosa?? Itulah dosa yang GAK akan ‘ku bertaubat karenanya,” tambahnya. (fimadani)

0 komentar: