Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tokoh Milisi Syiah “Ashaib Ahli al-Haq” salah satu milisi Hasyad Sya’bi mengungkap akidah syiah yang tersimpan di dada mereka dalam memerangi kota Mosul, kota Sunni yang dihuni oleh sekitar 1,5 juta, dan dikuasai oleh sekitar 5.000 ISIS .

Tokoh Syiah yang bernama al-Khuz Ali ini berkata: “Ahli Waris darah imam Husain itu adalah Hasyad Sya’bi. Dengan akidah ini kami berperang. Dengan akidah ini kami menang di kota Fallujah, Tekrit dan Diyali. Dengan akidah ini kami memerangi Mosul.”

Al-Khuz Ali bertanya: memerangi siapa? Dia jawab sendiri: memerangi para pembunuh Imam Husain…mereka (Sunni) adalah anak cucu para pembunuh tersebut.”

Pernyataan sectarian ini menambah panjang daftar pernyataan serupa dari para tokoh syiah berbarengan dengan dimulainya peperangan untuk menguasai kota-kota sunni.

Akidah dendam membabi buta syiah ini telah melahirkan berbagai macam kejahatan syiah terhadap muslim ahlussunnah, seperti memukul, menyiksa, menghancurkan tulang, penghancuran, pengusiran, pembunuhan dlsb.

Tonton videonya berikut ini:

(gensyiah)

0 comments: