Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - INI ALASANNYA, MENGAPA TERORIS KHOUTSI MENEMBAKKAN RUDAL KE KOTA SUCI MAKKAH?!

Agus Hasan Bashori

Kamis 25 Muharram 1438H/27 Oktober 2916 di hari saya menjalani Ujian terbuka disertasi tentang “Strudi Kritik Konsep Ilmu Syiah dan Relevansinya dengan PAI dan Budi Pekerti”, kelompok teroris Yaman dukungan Iran meluncurkan rudal balistik dari Sha’dah ke arah kota Suci Makkah, pada pukul 19.00 waktu setempat. Kelompok teroris itu dikenal dengan nama Pemberontak Khoutsi; Syiah Rafidhah Yaman binaan Iran. Belakangan diketahui bahwa Rudal balistik yang menyerang Makkah itu ternyata melibatkan kelompok teroris lain yaitu Hizbullah. Ceritanya menurut sumber dari yaman: Teroris Hizbullah mendirikan markaz untuk pelatihan dan pembuatan bom serta rudal di Sha’dah. Menurut Koran Ukazh: markaz itu dijalankan oleh orang Iran dan Hizbullah di desa Kadbah di daerah Bani Ghirban Sha’dah.

Alhamdulillah rudal tersebut berhasil dirontokkan oleh pasukan Koalisi pimpinan Saudi Arabia, 65 km sebelum jatuh di Makkah.

Maka tak ayal lagi dunia Islam mengecam serangan tersebut. namun disisi lain, serangan itu justru semakin membuktikan kejahatan teroris Khoutsi; yang memiliki akidah buruk terhadap Makkah kiblat umat Islam dan sekaligus kota suci yang diagungkan dalam Islam.

Majlis kerjasama negara-negara Teluk, Bahrain dan Qathar mengecam serangan Khutsi tersebut. majlis menegaskan bahwa perbuatan Khoutsi tersebut menunjukkan pembangkangan mereka terhadap umat Islam dan Masyarakat dunia. Sementara Adil Jubair menteri Luar negeri Saudi menyebut “kelompok Khoutsi dan Sholih dukungan Iran tidak mempedulikan lagi sumpah dan perjanjian, dengan mengarahkan senjatanya ke kota suci Makkah, tempat turunnya wahyu dan kiblat umat Islam sedunia. Sungguh ironis, mengaku muslim tetapi menembakkan rudak ke Makkah!!.

Setelah itu secara berturut turut itu umat Islam dan organisasi Islam dari banyak negara mengeluarkan surat protes, kutukan dan kecaman kepada Khoutsi atas kejahatannya tersebut.

Di hari itu juga 4 kapal dari iran yang menyelundupkan senjata untuk pemberontak Khoutsi berhasil dihadang oleh pasukan koalisi.

Yang menarik lagi adalah persoalan: mengapa Syiah Rafidhah berani menargetkan kota suci Makkah?

Jawabannya: sebab Syiah Rafidhah memiliki keyakinan yang buruk sekali tentang Makkah dan Muslim Makkah. Berikut sebagian akidah mereka:

Dari Abu Bashir dari salah satu dari keduanya alaihimassalam, dia bersabda:

«إِنَّ أَهْلَ مَكَّةَ لَيَكْفُرُونَ بِالله جَهْرَةً، وَإِنَّ أَهْلَ الْمَدِينَةِ أَخْبَثُ مِنْ أَهْلِ مَكَّةَ، أَخْبَثُ مِنْهُمْ سَبْعِينَ ضِعْفًا»

“Sesungguhnya Penduduk Makkah, kafir kepada Allah secara terang-terangan. Dan penduduk Madinah lebih keji dari penduduk Makkah, lebih keji 70 kali lipatnya.” (Ushul Al-Kafi: 2/410)

Mereka berkata tentang Syam dan penduduknya: jangan kalian mengatakan ahli Syam tetapi katakana ahli Syu’m (kesialan). Mereka dilaknat oleh Nabi Daud u maka Allah mengubah wujud mereka menjadi kera dan babi.” (Bihar al-Anwar: 60/208)

Mereka berdusta atas nama Ja’far shadiq: “

: «أَهْلُ الشَّامِ شَرٌّ مِنْ أَهْلِ الرُّومِ، وَأَهْلُ الْمَدِينَةِ شَرٌّ مِنْ أَهْلِ مَكَّةَ، وَأَهْلُ مَكَّةَ يَكْفُرُونَ بِاللهِ جَهْرَةً».

“Penduduk Syam lebih buruk dari pada penduduk Romawi. Penduduk Madinah lebih buruk dari pada penduduk Makkah. Penduduk Makkah kafir kepada Allah secara terang-terangan.” (al-Kafi: 2/409)

Jadi menurut Syiah penduduk muslim Syam lebih buruk dari pada orang kafir Eropa dan Amerika. Oleh karena itulah mereka membantu penjajah Amerika untuk menghancurkan umat islam di Irak dan Afghanistan.

Dan oleh karena itu pula mereka meluncurkan rudal ke arah kota Makkah yang disucikan oleh umat Islam namun diyakini terlaknat oleh Syiah!

(gensyiah)

0 comments: