Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Pendiri tentara bayaran Nujaba’a Iraq dikabarkan telah mencapai Kota Aleppo melalui bandara  Internasional Aleppo.

Akram al-Ka’abi, pendiri kelompok teroris Syiah Iraq, sampai di Aleppo melalui penerbangan internasional untuk memeriksa tentaranya dalam apa yang dia katakan sebagai pembebasan Aleppo, demikian TV al-Nujaba’a dikutip orient-news.net, Senin (26/09/2016).

Akram al-Ka’abi, pendiri kelompok teroris Syiah Iraq

Al-Ka’abi muncul di rekaman video sedang mendarat di Bandara Internasional Aleppo yang berada dekat dengan garis depan pertempuran di kota tersebut.

Teroris Syiah itu menuju ke salah satu medan tempur di mana tentara bayarannya berada, wilayah selatan Aleppo.

Rekaman video Bandara Internasional Aleppo menunjukkan tentara bayaran Syiah sepenuhnya menguasai terminal dan gerbang bandara tersebut.

Waktu kunjungan tersebut belum diketahui tetapi aktivis Suriah mengatakan bahwa hal tersebut terjadi ketika Idul Adha, awal bulan ini

Dewan Nasional Perlawanan Iran (NCRI) beberapa kali merilis tentara bayaran Iran yang dikirim ke Suriah guna membantu rezim tangan besi, Bashar al Assad.

Selain itu, media juga pernah menyebutkan sekitar 18.000 milisi Syiah dipercayai berperang di pihak rezim Assad di Suriah.

Sumber  yang tidak memberitahukan identitas mereka karena masalah keamanan, mengatakan bahwa milisi Syiah secara intensif ikut serta dalam operasi militer melawan pejuang oposisi di bagian selatan negara itu. (hidayatullah)

0 comments: