Breaking News
Loading...

Ust. Farid Okbah
Syiahindonesia.com - Ustadz Farid Ahmad Okbah menilai ajaran syiah lebih berbahaya dari Komunis dan Salibis. Karenanya pemuda islam harus ambil andil untuk mencegah aliran sesat syiah.

“Syi’ah ini lebih berbahaya dari missionaris Komunisme, syi’ah juga lebih berbahaya dari missionaris Nasrani-Salibis,” katanya dalam diklat jundullah ANNAS di masjid al Fajr, Jalan Cijagra kota Bandung, Ahad (14/8/2016).

Ulama yang tegas terhadap kesesatan syiah ini mengatakan, syiah sangat ahli dalam merangkul kumpulan mujrimin (orang – orang pelaku dan hobi melakukan dosa -red) untuk memadamkan cahaya petunjuk Islam kehati setiap muslimin.

“Ada 5 barisan musuh atau mujrimin, dan syiah adalah jagoan dalam merangkai merangkul dan meramu bekerja sama memperdaya/memberdayakan sesama kaum mujrimin tersebut untuk menghancurkan Islam dan Muslimin,” terang Ustadz Farid.

Salah satu tokoh pendiri MIUMI itu mencontohkan bagaimana korelasi Iblis dan syiah untuk memerangi Islam. Mereka tidak akan merasa lelah untuk memadamkan dan membengkokan ajaran islam.

“Supaya kalian lalai waktu dan lalai tugas dan kewajiban menegakan dienullah islam kaffah di dunia ini,” tegasnya.

“Apakah Iblis itu pernah tidur atau ngantuk dalam “perjuanganya” untuk memerangi Islam dan Muslimin serta menyesatkan umat manusia?,” sambung Ustadz Farid. (baca juga: Ustadz Farid Okbah: Syiah Terus Bergerak karena Seytan Tidak Pernah Tidur)

Ustadz Farid juga mengajak umat khususnya para pemuda untuk untuk bergabung bersama Jundullah dan bangkit bersatu berantas syiah.

“Wahai para remaja dan pemuda Islam, mari baergabung bersama Jundullah dan bangkitlah bersama. Ikhtiar sambil tetap terus taqorub ilallah dan do’a, mari kita buru, runut, bongkar dan berantas Syi’ah yang sesat dan menyesatkan ummat itu!,” pungkasnya. (jurnalislam)

0 comments: