Breaking News
Loading...

Imam Masjidil Haram : Teroris Sesungguhnya Israel dan Syiah
Imam Masjidil Haram, Syaikh Sudais
Syiahindonesia.com - Imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais menyampaikan Khutbah Jum’atnya bahwa teroris sesungguhnya adalah Zionis Israel dan Pemeluk Syiah seperti Bashar Ashad.

“Teroris sebenarnya adalah mereka Zionis Israel yang menyerang Masjid Al Aqsha, dan mereka yang menjatuhkan bom barel kepada saudara-saudara kita di Suriah” ujar Syeikh As Sudais sebagaimana dilansir eramuslim, ahad (22/11/2015).

Syeikh Sudais mengingatkan umat Islam bahwa bom barel yang dijatuhkan rezim Syiah Bashar Al Assad terhadap warga sipil Suriah lebih kejam dan berbahaya dari serangan terorisme.

“Tidak ada akal dan agama di dunia yang membenarkan aksi teror, pemboman, penyerangan sehingga menumpahkan darah mereka yang tidak berdosa. Dan Islam terlepas dari semua tindakan kejam ini karena tidak sesuai dengan nilai-nilai kemanusiaan yang luhur dan adil, serta rahmat bagi semesta alam” tegas Syeikh As Sudais.

Lebih lanjut Syeikh Sudais menekankan bahwa Islam adalah agama yang penuh rahmat, kedamaian, kebaikan, toleransi, dan saling menghormati dengan pemeluk agama lainnya.(islamedia/mh/islamedia.id/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: