Breaking News
Loading...

Acara Launching TV Imam Ali  yang dihadiri oleh
Tokoh ekstrim Syiah dari Australia, Tawhidi
Syiahindonesia.com - Sepak terjang ekspansi Syiah di Indonesia benar-benar getol dilakoni oleh para penganut setia agama sesat Syiah Rafidhah.

Diantara yang mereka lakukan adalah membuat situs-situs Syiah sebagaimana terdaftar dalam artikel ini (Waspadalah! Daftar Situs-Situs Syiah Berbahaya).

Selain lewat situs atau website online, Rafidhi Indonesia juga berupaya membuat TV agar bisa menjadi washilah 'dakwah' mereka. Diantaranya adalah sebuah stasiun TV bernama IMAM ALI as TV.

TV ini usai dilaunching bersamaan kedatangan tokoh Syiah ekstrem dari Australia bernama Tawhidi yang kedatangannya sempat menuai banyak kecaman dari masyarakat Islam. Hal ini sebagaimana ditulis oleh tokoh Rafidhi Indonesia, Emilia Renita, dalam statusnya di Facebook.

"Alhamdulillaaah... launching IMAM ALI as TV berjalan baik.. TV ini akan ngelink ke 20 TV dunia lainnya."

TV Imam Ali ini bukanlah satu-satunya stasiun TV milik Syiah, namun ada juga yang lainnya.

"Mulai hari ini, setiap kegiatan kita akan ngelink ke : KHADIJA TV, IMAM HUSEIN TV 1,2,3, MARJAEYYAT TV, FADAK TV, al-MAHDI TV, SHADIQ TV dll.. Jadi teruskan perjuangan.. Inshallaah kita ga sendiri lagi," lanjutnya dalam beranda Facebook (710/2015).

Media-media ini pastinya akan mereka gunakan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar mau menerima ajaran Syiah. Tetap waspada dan terus kenali washilah-washilah Syiah dalam menyebarkan doktrin sesat mereka. Wallahu musta'an. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: