Breaking News
Loading...

Spanduk tolak Syiah di Kiracondong 
Syiahindonesia.com - Sebagai upaya penolakan ritual sesat Asyura oleh para penganut Syiah di Kiracondong, Kaum Muslimin memasang spanduk bertuliskan Kami Warga Kiracondong Menolak "Perayaan Asyura Syiah" di LIngkungan Kami".

Pemasangan spanduk tersebut merupakan bentuk dukungan umat Islam kepada keputusan MUI Jawa Barat yang telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait penolakannya terhadap perayaan Asyuro Syiah dalam Surat Pernyataan kepada PAS dengan Nomor 643/MUI-JB/X/2015.

Salah satu poinnya, MUI Jawa Barat menyatakan bahwa Syiah telah menyimpang dari ajaran Islam.

"Adapun sikap Majelis Ulama Islam (MUI ) Provinsi Jawa Barat terhadap aliran Syi'ah sudah sangat jelas, yaitu " Syi'ah telah menyimpang dari kemurnian ajaran Islam yang telah diperkuat oleh sepuluh kriteria aliran sesat" yang telah ditetapkan dalam RAKERNAS MUI tahun 2007 di Jakarta," tegas Ketua MUI Jabar, KH. Rafani Achyar, sebagaimana dilansir jurnalislam.com (21-10-2015).

Ustadz Roin juga mengundang umat Islam pada acara sosialisasi pernyataan MUI Jawa Barat terkait kesesatan Syiah.

"Insyaa Allah kami tunggu kehadiran antum semua dalam acara: "Gerakan Ummat Islam Jabar Bersatu dalam Penolakan Acara Asyuro Syi'ah, dan sosialisasi serta dukungan kepada MUI Jabar terkait pernyataan Kesesatan & Penyimpangan Syi'ah" hari ini di Gedung Wanita Dewan Da'wah Provinsi Jabar Jl.Pungkur  No. 151 Bandung," tutupnya.

0 comments: