Breaking News
Loading...

Morteza-Ghorbani-Egyptwindow
Syiahindonesia.com - Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh salah seorang jenderal Iran. Morteza Ghorbani, nama jenderal itu, mengatakan pihaknya telah menyiapkan 2000 rudal yang siap ditembakkan ke Arab Saudi kapan saja.

“Semua tinggal tunggu perintah Pimpinan Tertinggi Revolusi,” kata Ghorbani yang saat ini menjabat Kepala Lembaga Museum Revolusi Iran.

Lebih jauh Ghorbani mengatakan, Iran tidak perlu takut menghadapi ancaman dari pihak musuh, karena memiliki pengalaman dalam perang Irak yang kala itu mampu bertahan dengan persenjataan terbatas.

“Namun hari ini, apabila ada perintah dari pimpinan tertinggi Revolusi, Khomeini untuk menyerang Saudi, maka sudah ada 2000 rudal yang siap ditembakkan dari Asfahan,” tambahnya baru-baru ini seperti dikutip Dakwatuna.

Ghorbani menambahkan, saat ini Garda Revolusi Iran telah berada di Yaman, Suriah, Irak dan Lebanon. Ia mengklaim sangat mudah untuk melakukan hal yang sama ke Saudi, semuanya tinggal menunggu perintah Khomeini sebagai pemimpin tertinggi revolusi dan representasi dari Imam Mahdi. [Ibnu K/Bersamadakwah/syiahindonesia.com]

0 comments: