Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ketum Front Anti Aliran Sesat (FAAS) Jawa Timur (Jatim), Habib Achmad Zein Alkaf menyambut gembira kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat periode 2015-2020 yang terpilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) MUI ke-9 pada tanggal 24-27 Agustus 2015 di Surabaya, Jatim.

Seperti diketahui bersama, KH Maruf Amin terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) MUI Pusat periode 2015-2020 melalui musyawarah mufakat oleh tim formatur pada Munas MUI ke-9 di Surabaya Jawa Timur (Jatim), pada Kamis (27/8/2015) dinihari.

Selain itu, KH Abdusshomad Buchori yang juga Ketua MUI Jatim juga terpilih dalam jajaran Ketua MUI Pusat. KH Buchori merupakan kyai Jatim yang terenal tegas dan keras terhadap aliran sesat Syi’ah.

“Ketua Umum (Ketum) FAAS menyambut gembira terpilihnya KH Ma’ruf Amin,” kata Habib Zein kepada Manjanik.com pada Kamis (27/8/2015) pagi melalui pesan singkat.

Pemerhati aliran sesat Syi’ah ini juga bersyukur karena kepengurusan MUI Pusat yang baru terbebas dari Syi’ah. Sebelumnya, ada pengurus MUI Pusat bernama Umar Syihab yang sangat dekat dengan Syi’ah dan selalu membela Syi’ah.

“Alhamdulillah, MUI sudah bersih daari Syi’ah. Ketua Umum Kyai Ma’ruf Amin dan Kyai Abdusshomad jadi Ketua,” ujar Habib Zein. (manjanik.com/syiahindonesia.com)

0 comments: