Breaking News
Loading...

Jumlah Kematian Akibat Corona di Negara Syiah Iran Mendekati 8.300
Syiahindonesia.com - Iran pada Ahad mengkonfirmasi 72 lebih banyak kematian dari virus corona selama 24 jam terakhir, menjadikan angka kematian nasional menjadi 8.291.

Lebih lanjut 2.364 orang dinyatakan positif COVID-19, meningkatkan jumlah keseluruhan menjadi 171.789, kata juru bicara Kementerian Kesehatan Kianoush Jahanpour.

Menurut juru bicara itu, 134.349 orang telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit sejauh ini, sementara 2.596 pasien masih dalam kondisi kritis.

Jumlah harian COVID-19 kasus Iran turun menjadi sekitar 800 pada awal Mei, tetapi angka harian menunjukkan tren kenaikan dalam beberapa hari terakhir setelah pihak berwenang mengambil langkah-langkah untuk meredakan pembatasan.

Meskipun jumlah infeksi meningkat, pegawai pemerintah telah kembali bekerja, dan masjid dibuka kembali di seluruh negara Timur Tengah. Pusat perbelanjaan sekarang buka juga setelah jam 6 sore.

Pandemi telah merenggut lebih dari 400.0000 nyawa di 188 negara dan wilayah sejak berasal di Cina Desember lalu. AS, Brasil, dan Rusia saat ini adalah negara-negara yang paling parah di dunia.

Lebih dari 6,91 juta kasus telah dilaporkan di seluruh dunia, sementara lebih dari 3,09 juta orang telah pulih sejauh ini, menurut angka yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins di AS.

(fath/arrahmah.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: