Breaking News
Loading...

Dihadiri Haddad Alwi, P3I Darul Ma’arif Diponegoro Makassar Gelar Reuni Akbar
Syiahindonesia.com - Pusat Pengembangan Pendidikan Islam (P3I) Darul Ma’arif Diponegoro Makassar mengadakan Reuni Akbar dan Milad yang ke 31 tahun di gedung P3I Darul Ma’arif Diponegoro, Makassar, Kamis, 20 Februari 2020.

Kegiatan yang dihadiri ratusan alumni P3I Darul Ma’arif Diponegoro Makassar yang telah memiliki ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia tersebut berlangsung khidmat karena dihadiri oleh Haddad Alwi dan Sekertaris Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora, Dr. Amar Ahmad.

Direktur P3I Darul Ma’arif Diponegoro Makassar, Alfian Zulkarnain atau yang akrab disapa Alfian menyampaikan bahwa milad yang ke 31 sekaligus dirangkaikan dengan reuni akbar yang pertama kalinya.

“Jadi biasanya kita hanya adakan milad tapi tahun ini di milad yang ke 31 ini, kita juga adakan reuni akbar yang pertama untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni,” terang Alfian.

Alfian juga berharap lembaga yang telah menelorkan ribuan alumni ini dapat menjadi lembaga formal, sebagaimana diketahui bahwa di usia yang ke 31 tahun lembaga P3I Darul Ma’arif Diponegoro Makassar masih berbentuk lembaga non Formal.

Dr. Amar Ahmad, Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda, Kementerian Pemuda dan Olahraga yang juga sebagai salah satu pembina lembaga P3I Darul Ma’arif Diponegoro Makassar, menjadi keynote Speaker dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya peran santri dalam masyarakat, dan berharap lembaga P3I Darul Ma’arif Diponegoro Makassar selalu istiqomah menghadirkan berbagai kegiatan yang memberi kemaslahatan untuk masyarakat, sekaligus menjadi contoh pertama untuk hadirnya beragam aksi sosial positif.

“Semoga ke depannya, alumni selalu kompak dalam menjalankan beragam acara keagamaan dan berupaya terus mengaktifkan kegiatan yang mendorong hadirnya kebaikan untuk lingkungan sekitar,” ucapnya.

Milad dan Reuni Akbar P3I Darul Ma’arif Diponegoro Makassar yang berlangsung Khidmat dan bertabur sholawat tersebut turut menghadirkan Haddad Alwi untuk mengisi acara dan menghibur para alumni dan santri yang hadir. makassar.terkini.id

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: