Breaking News
Loading...

FPI: Di Sukabumi Mayoritas Sunni, Haddad Alwi Perlihatkan Simbol Syiah
Syiahindonesia.com, Jakarta - Penyanyi religi, Haddad Alwi, diusir oleh massa ketika sedang berceramah di acara haul ke-8 Habib Abdullah bin Zein Alatas di Sukabumi, Jawa Barat. Pengusiran itu diduga karena massa menuduh Haddad Alwi menganut Syiah.

Pengurus DPP Forum Pembela Islam (FPI), Slamet Ma'arif, menyinggung gerakan mengangkat satu tangan yang dilakukan Haddad Alwi saat berselawat. Ia menilai gerakan tersebut sebagai simbol Syiah.

"Ini yang saya sampaikan masyarakat di sana mayoritas berkeyakinan Sunni, ustaz Haddad Alwi memperlihatkan simbol Syiah dalam selawatnya dengan mengangkat satu tangan. Oleh masyarakat dianggap mengajak untuk mengikuti Syiah," kata Slamet Ma'arif kepada detikcom, Sabtu (21/12/2019).

Menurutnya, seorang dai harus berhati-hati ketika berceramah. Slamet menegaskan dai yang baik perlu menjaga keyakinan masyarakat.

"Kita berharap semua dai untuk bisa menghargai dan menghormati keyakinan masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan," tutur Slamet. news.detik.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: