Breaking News
Loading...

Rezim Syiah Suriah Perkuat Wilayah Perbatasan Tuk Halangi Pejuang Suriah Raih Kemajuan
Syiahindonesia.com - Tentara rezim Nushairiyah Suriah pimpinan Bashar Asad telah mengerahkan beberapa unit pasukan ke perbatasan Turki dengan Al-Hasakah minggu ini setelah mundur beberapa waktu.

Menurut laporan dari Hasakah, tentara rezim telah kembali ke pos mereka di distrik Al-Derghabiyah, Amuda, dan Al-Malkiyah, juga mengerahkan beberapa unit bala bantuan ke front Tal Tamr, lansir AMN (1/11/2019).

Tentara rezim tidak mentransfer senjata berat apa pun ke wilayah-wilayah tersebut, meskipun ada ancaman dari pejuang oposisi Suriah yang didukung Turki yang ingin memperluas pengaruh teritorial mereka di Suriah timur laut.

Pada saat yang sama, tentara rezim berharap untuk membuat kesepakatan dengan Pasukan Demokratik Suriah (SDF) yang akan melihat pasukan mereka bergabung dengan militer.

Masalah utama yang mencegah keduanya bergabung adalah desakan SDF bahwa mereka ingin diizinkan untuk tetap di daerah mereka sebagai bagian dari pasukan pertahanan lokal. Damaskus belum memberikan jaminan ini kepada SDF, sehingga keduanya terus berselisih soal ini. (haninmazaya/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: