Breaking News
Loading...

Aqidah Syiah: Kuburan Fathimah Adalah Taman di antara Taman-taman Surga
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadits Nabi Saw Pilihan (2)" disebutkan aqidah Syiah terhadap Fathimah, Putri Nabi saw.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan bahwa kuburan Fathimah adalah sebuah taman di antara taman-taman surga

"Imam Ja'far Shadiq as berkata, "Rasulullah saw bersabda, 'Antara kuburku dan mimbarku terbentang sebuah taman di antara taman-taman surga, dan mimbarku berada di pintu di antara pintu-pintu surga.' SEbab, kuburan Fathimah -salawat Allah atasnya- itu berada di antara kukburan Rasulllah saw dan mimbarnya, sedangkan kuburan Fathimah as adalah sebuah taman di antara taman-taman surga, dan kepadanya sebuah pintu di antara pintu-pintu surga."" halaman 507.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah 2. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: