Breaking News
Loading...

Syiah Menuduh Madzhab Hanabilah Gemar Mengkafirkan Kaum Muslimin
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" disebutkan bagaimana syiah mencela dan mencaci-maki Ulama Islam baik klasik maupun modern.
Foto pengikut syiah di Indonesia merayakan Asyura di GBK, 2018

Buku yang dikarang oleh Abu Salafy ini menuliskan  diantara cacian syiah kepada Madzhab Hanabilah adalah dengan menyebut mereka gemar mengkafirkan kaum muslimin.

"Imam Ahmad adalah salah satu ulama besar di zamannya, namun demikian beliau tidak maksum (terjaga) dari kesalahan. Kaum Hanbaliyah selalu bersandar kepada pendapat-pendapat Imam Ahmad dalam mengkafirkan para penentangnya dari kelompok-kelompok kaum Muslim lain.." demikian disebutkan pada halaman 49.

Buku "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" ini diterbitkan oleh Ilya (Mozaik Mutiara Islam), cetakan I, Rajab 1430 H/Juli 2009 M.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: