Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Kelompok teroris Syiah Houtsi membombardir sebuah kamp bagi para pengungsi di Haradh, provinsi Hajjah, Yaman, pada Sabtu (26/1/2019), menewaskan tujuh orang dan melukai 30 lainnya, menurut laporan Al Arabiya.

Laporan mengatakan bahwa korban luka termasuk wanita dan anak-anak, dan bahwa kamp tersebut terletak sekitar 15 kilometer dari daerah tempat pertempuran terjadi.

Laporan juga menunjukkan bahwa penembakan dilakukan oleh peluru kendali.

Sementara itu di Hudaidah, sumber militer Yaman mengatakan bahwa milisi Houtsi menembaki pabrik gandum dan silo di mana gandum disimpan, dengan menggunakan sejumlah rudal, menyebabkan kerusakan parah.

Menurut kantor berita resmi Yaman, milisi menargetkan pabrik untuk mencegah kunjungan yang dijadwalkan oleh PBB dan untuk menghalangi perjanjian yang dibuat untuk memfasilitasi distribusi bahan bantuan ke Sana’a dan jalur pantai. (haninmazaya/arrahmah.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: