Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Yaman menyerukan lebih banyak bantuan kemanusiaan dan perlindungan dari Turki, ujar Wakil Menteri Administrasi Lokal Yaman.

Berbicara kepada Anadolu, Hasan Alsoudi mengatakan: “Ada kebutuhan mendesak akan bantuan kemanusiaan di Yaman. Orang-orang di negara kami sekarang memotong pohon dan memakannya.”

“Kami mendesak semua donatur Turki untuk menyelamatkan bahkan satu orang di Yaman,” lanjutnya.

“Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan karena kami bisa mengumpulkan bantuan di Turki dan untuk ketertarikan serius terhadap permasalahan Muslim,” tegasnya.

Alsoudi mengatakan bantuan yang diterima dari Turki telah meningkat dari hari ke hari dan banyak lembaga dan organisasi non-pemerintah terus mengirim uang ke Yaman.

“Bantuan dari Turki terus sampai di Yaman. Kami ingin Turki membantu lebih banyak dan melindungi Yaman,” tambahnya.

Alsoudi mengatakan 22 juta orang di Yaman membutuhkan makanan yang mendesak dan sekitar 4 juta orang telah menjadi pengungsi.

“Kami sangat membutuhkan pakaian, makanan dan selimut. Kami juga sangat membutuhkan dukungan pendidikan.”

Badan-badan keagamaan Turki telah meluncurkan kampanye bantuan untuk mengumpulkan uang bagi orang-orang di Yaman yang dilanda perang.

Diluncurkan oleh Direktorat Urusan Agama Turki (Diyanet) dan Turki Diyanet Foundation (TDV), kampanye akan mengumpulkan uang untuk Muslim Yaman, yang berjuang melawan kelaparan, penyakit dan perang. (haninmazaya/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: