Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Kecuali Ali" disebutkan bagaimana Aqidah Syiah.

Buku yang dikarang oleh Abbas Rais Kermani ini menuliskan  diantara keyakinan Syiah adalah bahwa Ali bin Abi Thallib mengetahui 124.000 bahasa, jika ini berdasar pada dalil yang shorih dan shohih tidaklah mengapa, namun faktanya keyakinan ini berdasar pada dalil yang dibuat oleh perowi-perowi syiah sendiri guna melebih-lebihkan keutamaan Ali Radhiyallahu anhu.
Foto: pengikut syiah di Indonesia, Jalaludin Rahmat

"Nabi saw yang berhadapan dengan Imam Ali as, tersenyum dan bersabda "Dari mana engkau ketahui bahwa ketika itu terdapat 124 ribu malaikat? Imam Ali as memaparkan, "Demi ibuku sebagai tebusanmu, saya telah mendengar 123 jenis bahasa, saya fahami bahwa dengan jumlahini lah bahwa malaikat telah turun.'..." demikian disebutkan pada halaman 80.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini:  Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku "Kecuali Ali" (albert/syiahindonesia.com)




************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: