Breaking News
Loading...

Ketua ANNAS: Jelas Keberadaan Syiah di Indonesia akan Memunculkan Konflik
Syiahindonesia.com - “Saya heran mengapa kala kita marah saat agama kita dihina justru dianggap intoleran oleh pemerintah. Padahal sudah menjadi wajar bagi manusia akan marah bila ajaran yang dianutnya dihina. Sehingga jelas keberaan Syiah di Indonesia akan meminculkan konflik,” ungkap ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), KH Athian Ali, sebagaimana dilansir Kiblat, (6/1/18).

Dia mengatakan ANNAS sendiri bersama Majelis Ulama Indonesia telah berupaya menyampaikan bahayanya Syiah di Indonesia kepada masyarakat dan pemerintah melalui Menkopolhukam. Tetapi tampaknya hingga kini belum ada sikap tegas pemerintah.

Athian berharap peristiwa demonstrasi di Iran menjadi pelajaran bagi Syiah bahwa mereka perlu memperhitungkan hak orang lain. Tidak hanya mengutamakan kepentingan keyakinan mereka sendiri.

“Bahasa saya, silahkan saja mau punya keyakinan sesesat apapun. Tetapi, pikirkan apabila ajaran itu menyakiti agama orang lain. Ya, jangan diungkapkan. Pasti marah bila dipertontonkan agamanya dihinakan,” pungkasnya. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: