Breaking News
Loading...

Bersama Ulama Syiah, Kiai Said Aqil jadi Pembicara Seminar Internasional Tasawuf di Jakarta
Syiahindonesia.com - Indonesia menjadi tuan rumah Seminar Internasional Tasawuf. Kali ini Seminar Internasional yang berlangsung di Jakarta di ruangan Flores hotel Borobudur akan mengangkat tokoh tasawuf dunia yaitu Imam al Ghazali, Jumat (19/1).

Adapun pembicara dalam Konferensi Internasional ini antara lain Habib Luthfi bin Ali bin Yahya, pemimpin Am JATMAN, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, Dr. Mazen Sherif dari Tunisia, Dr. KH. Luqman Hakim, MA, Shaykh Fayegh Rostami Ulama Ahlu Sunnah Syafi’i dari Iran, Dr. Azis al-Qubaiti dari Maroko, Azis Abidin dari Amerika Serikat. Adapun pembicara yang lain adalah Dr. Ibrahim Abdulev dari Rusia, Prof. Dr. Mokhtari, Rektor Universitas Lintas Mazhab dari Iran dan Dr. H. Ilyas Ismail, MA.

Dan yang terakhir penandatanganan deklarasi hasil konferensi Internasional ini akan dilakukan oleh  Prof. Dr. Achmad Mubarok, MA selaku ketua pelaksana Seminar dan Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj sebagai perwakilah NU dengan Ayatollah Huseini Shahroudi selaku perwakilan resmi dari Negara Iran, lansir Icc-jakarta.com, 23/1/18.

Seminar ini diselanggarakan atas kerjasama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Jam`iyyah Ahlith Thariqah al-Mu`tabarah an Nahdliyyah (JATMAN ), Univerisitas As Syafiiyah Jakarta dan Yayasan Amanah Kita. (Abna/Sumber foto: FB Bin Alwi Idrus Shahab)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: