Breaking News
Loading...

Keterlaluan! Syiah Houthi Jarah Dana Bantuan Untuk Anak Yatim di Ibukota Sana’a
Syiahindonesia.com - Milisi Syi’ah Houthi dilaporkan telah menjarah dana bantuan yang khusus dialokasikan untuk merawat anak yatim di ibukota Sanaa, Yaman.

Houthi mencuri uang dari rumah Roqaya al-Hajri, ujar ketua “Al Rahma Foundation for Human Development”. Lembaga sosial yang bertanggung jawab atas panti asuhan Dar al-Rahma di ibukota Sanaa.

Houthi menggerebek rumah Hajri pada Jumat (8/12) malam. Mereka menjarah 30 juta rial Yaman dan menculik anak-anaknya Younes dan Elias. dilansir Al Arabiya, Minggu (10/12).

Militan Syiah Houthi menyerbu rumah Hajri dan menggeledah seluruh rumah saat mereka mencari Hajri untuk menahannya karena dia adalah saudara dari salah satu istri mantan Presiden Ali Abdullah Saleh yang telah dibunuh oleh kelompok pemberontak.

Selain menjarah uang anak yatin, milisi Syiah Houthi juga mencuri tiga mobil dan perhiasan dan menyita semua telepon seluler dan laptop.

Milisi Houthi telah merampok rumah-rumah kerabat Saleh dan anggota partai Kongres Rakyat Yaman. Mereka juga melakukan penahanan sewenang-wenang dan eksekusi brutal dalam usaha untuk membungkam orang-orang yang menentangnya. Eramuslim.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: