Slide

Syiah Indonesia

Events

Data & Fakta

Hakikat Syiah

Kajian Utama

Dokumen Rahasia

Syubhat dan Bantahan

Syiah Berada Dibalik Pemblokiran Situs-situs Islam?

Jalal (kanan) & Emilia (sebelah kirinya), tokoh Syiah Indonesia
Syiahindonesia.com - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melalui suratnya nomor 149/K.BNPT/3/2015 memerintahkan blokir terhadap 22 situs dan blog Islam yang mereka anggap berbahaya.

Pemimpin Redaksi situs hidayatullah.com yang merupakan salah satu daftar 22 situs yang di blokir, Mahladi, mengungkapkan bahwa yang dituduhkan BNPT kepada 22 media Islam tersebut tidaklah benar. Menurutnya, menaknisme pemblokiran bisa dipertanyakan karena dinilai terdapat kejanggalan.

“Oleh BNPT dan Kemenkominfo kami tidak diberitahu tentang pemblokiran. Tiba-tiba sudah diblokir. Info soal pemblokiran itu justru kami peroleh dari jalur informal atau melalu media sosial,” pungkasnya.

Menurut Mustofa Nahrawardaya, upaya pembloiran situs-situs Islam tersebut ada kemungkinan di latarbelakangi oleh kelompok sesat Syiah. Pasalnya semua situs yang masuk dalam daftar blokir tersebut satu haluan dalam upaya memerangi Syiah melalui media internet.

"Kenapa ada fenomena, situs gemaislam yang pro BNPT malah di blokir, kemudian situs yang dikelola salah satu Muhamamdiyah juga diblokir, dan yang melawan BNPT pun juga diblokir. Yang aneh adalah, dari kesemua 7 web dan 22 yang lain melawan satu kelompok yang sam, sehingga mereka diblokir semua. Mereka melawan Syiah. Jangan sampai BNPT dipinjami tangannya oleh Syiah untuk menghantam aset ummat Islam yang berbentuk website," ungkapnya dalam wawancara ekslusif di TV One (31/3/15).

Lebih lanjut, Anggota MPI PP Muhammadiyah ini meminta kepada pihak BNPT untuk memberi perhatian lebih terhadap kelompok Syiah, karena banyak Negeri-negeri Islam pora poranda lantaran dijajaki oleh kelompok yang mengaku-ngaku Islam ini.

"Mohon diperhatikan, di semua Negara, di Yaman sedang merebut Negara. Maka jangan yang merebut negara ini (Syiah) malah tidak di blokir. Ini berbahaya," tambahnya. (nisyi/syiahindonesia.com)

Waspadalah! Ada Kalender Syiah Berkeliaran di Bandung

Kini syiah secara terang-terangan mulai berdakwah di masyarakat,alah satunya adalah dengan modus kalender TK. Demikian dilaporkan SMS Tauhiid, Jum’at (24/3/2015) saat TK Khas Daarut Tauhiid Bandung (TK Khas DT) ditawari kalender berisi hari libur syiah itu.

Untuk melancarkan modusnya, syiah menerjunkan juru foto yang mendokumentasikan anak-anak TK, lalu dengan hasil jepretannya, mereka menawarkannya sebagai ilustrasi pada kalender TK yang siswanya difotoi.

“Ada seseorang yang foto-foto anak TK [Khas Daarut Tauhiid] di Taman Lalulintas, Bandung. Dan tadi pagi mereka menawarkan jasa foto itu untuk ditaruh di kalender. Dan ternyata di kalender tersebut berisi hari libur yang semuanya hari besar syiah..seperti hari raya idul ghodir, wiladah.iman muhammad al mahdi, dll,” ujar Restu Fitriyalita, pihak TK Khas DT Bandung kepada kontributor SMS Tauhiid.

Meski orang itu sempat masuk ke TK Khas DT, alhamdulillah, guru-guru disana menyadari bahwa itu kalender syiah.

“Orang itu menjual ke TK dengan harga 10ribu/kalender,” lanjut Restu.

“Sudah sangat masif sekali da’wah orang syiah laknatullah ini…WASPADALAH dengan syiah dan berikan pemahaman kepada semua kerabat dan masyarakat tentang bahaya syiah.” Demikian simpul Devina Andiviaty, kontributor SMS Tauhiid, sekaligus aktivis Gerakan Peduli Muslim Pedalaman itu sembari mengtagar syiah bukan Islam. (adibahasan/arrahmah.com/syiahindonesia.com)

Fakta; Syiah Sebut Umar Ra Sebagai Anak Zina

Syiahindonesia.com - Tidak henti-hentinya para pemeluk agama Syi’ah mencela para shahabat Rasululllah shallallaahu ‘alaihi wasallam yang mulia. Ribuan celaan dan hinaan mereka lontarkan kepada para shahabat radhiyallaahu ‘anhum karena memang yang demikian merupakan bagian dari ‘aqidah mereka. Dengan demikian, tak heran apabila dari kalangan ulama hingga pengikutnya, mulut-mulut mereka tidak lepas dari kata-kata kotor terhadap para shahabat radhiyallaahu ‘anhum.

Diantara hinaan dan celaan mereka tersebut adalah sebagaimana oleh dedengkot mereka yakni Hasan bin Sulaiman Al-Hilliy yang berkata dalam kitabnya Al-Muhtadhar hal. 102 mengenai ‘Umar bin Al-Khaththab radhiyallaahu ‘anhu seperti berikut :

وقد أجمعت الشيعة الإمامية على أنه ولد زنا

“Syi’ah Imamiyyah telah sepakat bahwasanya dia (‘Umar) adalah anak zina.”

Dan dalam footnotenya yaitu oleh pentahqiq (‘Ali Asyraf) menambahkan keterangan dari dedengkot Syi’ah busuk lainnya :

 قال الشيخ يوسف البحراني (رحمه الله) في الحدائق الناضرة: ٢٣ / ٢٥: «فانه لا خلاف نصا وفتوى في كونه - يعني عمر - ابن زنا...

“Asy-Syaikh Yusuf Al-Bahraniy berkata dalam Al-Hadaaiq An-Naadhirah (23/25) : “Sesungguhnya tidak ada perbedaan pada nash dan fatwa mengenainya yakni ‘Umar bahwasanya dia adalah anak zina...”

Scan page:


(tanyasyiah.com/syiahindonesia.com)

Pemerintah Saudi Anjurkan Para Khotib di Pelosok Negeri Jelaskan tentang Bahaya Syiah

Pemerintah Arab Saudi mengirim intruksi ke seluruh  masjid di seluruh negerinya dalam pekan ini untuk memerintahkan khotib  tentang bahayanya Syiah  yang didukung Iran di Yaman dan menyatakan pemberontak Syiah Houthi di Yaman sebagai “musuh Islam” dan “teroris.”

Kementerian Saudi meminta Imam untuk menekankan bagaimana negara-negara Teluk harus berjuang melawan pemberontak Syiah Houthi untuk menyelamatkan Yaman dan orang-orang dari “agresi Houthi dan penindasan.” Instruksi menyoroti cara-cara kekerasan yang digunakan oleh pemberontak yang didukung Iran untuk menaklukkan Yaman, termasuk membunuh warga sipil dan menghancurkan masjid dan lembaga Islam.

Sholat Jumat adalah ritual besar Islam  dalam sepekan .  Sejak masa awal Islam, khotbah Jumat telah menjadi sarana untuk menyebarkan pesan dari khalifah untuk disampaikan kepada jamaahnya. (JL/KH/eramuslim.com/syiahindonesia.com)

Biadab, Ulama Sunni ini Disiksa Karena Mendirikan Shalat

Syiahindonesia.com - Baghdad. Milisi bersenjata asal Iran menyiksa seorang Ulama Sunni bernama Syaikh Faruq Ad-Dauri hanya karena ia mendirikan shalat, seperti yang dilansir oleh situs Islammemo, Senin (30/3/2015).

Foto yang menampakkan bentuk siksaan milisi Syiah tersebut disebar di medsos oleh Syaikh ternama asal Saudi, ‘Awad Al-Qarni. Ia sendiri mendapatkan foto tersebut dari aktivis Iraq yang sedang berjuang menghadapi kekejaman milisi Syiah di sana.

Dari foto tersebut diketahui, Syaikh Ad-Dauri disiksa dengan cara kedua tangan dan kakinya diikat, lalu sebuah kayu panjang diletakkan di antara dua kakinya. Penyiksaan ini sendiri dikabarkan telah menyebabkan tulang belakang Syaikh Sunni tersebut lumpuh.

Hingga detik ini diberitakan bahwa para milisi Syiah Irak yang didukung oleh Iran kerap melakukan tindakan kekerasan, namun informasi tentang kejahatan mereka kerap ditutupi oleh media.  (msy/imo/dakwatuna/syiahindonesia.com)